Ahmad Dhani: Kalau Jokowi Bisa “Jadi Presiden” Masa Saya Nggak Bisa ?

Ahmad Dhani: Kalau Jokowi Bisa “Jadi Presiden” Masa Saya Nggak Bisa ?

by -
2055

foto ahmad dhani

Lensaremaja.com – Musisi yang mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu lalu itu, saat ditemui tim kapanlagi dia  “Ahmad Dhani” sedang diberondong pertanya seputar rencananya untuk menjadi Walikota Surabaya dan kapasitasnya untuk menjadi Presiden, lantas dia membandingkan dirinya dengan Jokowi. Dan mengungkapkan “Kalau Jokowi bisa (jadi Presiden), masa saya nggak bisa. Keterlaluan banget itu (kalau nggak bisa jadi Presiden)” Di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (6/3).

Kalau Jokowi bisa (jadi Presiden), masa saya nggak bisa. Keterlaluan banget itu (kalau nggak bisa jadi Presiden)

Ahmad Dhani

foto presiden jokowi

Ayah empat anak ini juga mengatakan tidak harus jadi Presiden untuk mengatur sebuha negara dan Dhani juga berkeinginan punya andil untuk membantu indonesia menjadi negara yang lebih baik. Musisi yang produktif mencetak single besar ini menuturkan “Nggak harus jadi presiden untuk ngatur negara. Seperti kita tahu sekarang, ada yang ngatur presiden,” .

Dia juga ingin mengatur negara cuma dengan cara yang tidak formal “Saya ingin ngatur negara, tapi nggak harus formal” Tandasnya.

Ahmad Dhani tidak mengelak saat ditanya pemberitaanya mengenai perbincangan dirinya sebagai calon Walikota Surabaya. Dia juga mengaku bila benar-benar mengambil langkah tersebut harus minta izin kepada Maia Estiyanti ibunda dari Al, El dan Dul.

BERIKAN KOMENTAR