Otomotif : Inilah 10 Prudusen Mobil Terbaik 2014

Otomotif : Inilah 10 Prudusen Mobil Terbaik 2014

by -
1321

Foto Logo Volkswagen

Lensaremaja.com – Dunia otomotif memang tidak ada habisnya. Brand-brand ternama bersaing secara ketat untuk menunjukan perfoma terbaiknya di mata konsumen dan pecinta dunia otomotif. Buktinya dengan bermunculan nama-nama brand baru yang digawangi oleh satu produsen mobil.

Tiga produsen besar Toyota, Volkswagen dan Daimler diberitakan kini menjadi yang terbesar di dunia. seperti yang dilansir dari halaman motorbeam.

dimana  Volkswagen, dimana produsen besar ini berhasil memiliki 9 brand sekaligus dengan nama Volkswagen, Porsche, Bugatti, Audi, Lamborghini, Bentley, Skoda, Seat dan Ducati. dan yng tidak kalah bersaing produsen Toyota yang berhasil  memiliki empat pabrik dengan nama brand yang berbeda, yakni Toyota, Scion, Lexus dan Daihatsu. Sedangkan Daimler siap mengejar dua lawannya dalam bisnis otomotif yaitu Toyota dan Volkswagen, dengan produk-produk Mercedes-Benz dan Smart.

Namun yang mengejutkan disini produsen Suzuki dan Fiat Chrysler tidak berhasil masuk dalam 10 produsen terbaik 2014 yang kemungkinan terkalahkan dengan pesaingnya seperti Ford berhasil masuk dalam daftar ini dengan Ford dan Lincoln. Disusul BMW dengan BMW, MINI, dan Rolls-Royce. Dan untuk urutan sepuluh produsen mobil terbarik tahun 2014 yang berada di peringkat terakhir adalah SAIC Motors dengan Maxus, MG danRoewe.

Berikut ini daftar lengkap Sepuluh Produsen Mobil Terbaik 2014 :

1. Toyota (Toyota, Scion, Lexus, Daihatsu)
2. Volkswagen (Volkswagen, Porsche, Bugatti, Audi, Lamborghini, Bentley, Skoda, Seat, Ducati)
3. Daimler (Mercedes-Benz, Smart)
4. Ford (Ford, Lincoln)
5. BMW (BMW, MINI, Rolls-Royce)
6. General Motors (GMC, Holden, Cadillac, Opel, Buick, Vauxhall, Chevrolet)
7. Honda (Honda, Acura)
8. Hyundai (Hyundai, Kia)
9. Nissan (Nissan, Infiniti, Datsun)
10. SAIC Motors (Maxus, MG, Roewe)

Tentunya dengan sepuluh daftar produsen mobil terbaik ini, untuk yang ingin membeli mobil dengan kualitas terbaik, bisa merefrensi dari 10 produsen terbaik ini.

BERIKAN KOMENTAR