Apple: Perusahaan Terpilih Uji Coba Jam Tangan Pintar

Apple: Perusahaan Terpilih Uji Coba Jam Tangan Pintar

by -
1709

Apple Watch

Lensaremaja.com – Sebelum resmi diluncurkan kepasaran, Apple melakukan uji coba kepada perusahaan terpilih dengan menyerahkan produk jam tangan pintarnya tersebut. Dilansari dari Bloomberg perusahaan terpilih antara lain Facebook, BMW, dan United Continental Holdings.

Hal ini dilakukan guna menyempurnakan aplikasi-aplikasi yang akan berjalan di jam tangan Watch tersebut.

Watch merupakan perangkat jam tangan yang berhubungan dan dengan iPhone dan tidak bekerja secara mandiri. Watch dihubungkan dengan menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth dimana dengan adanya koneksi tersebut bisa menampilkan notifikasi ke Watch. Watch dapat digunakan di beberapa seri produk iPhone yaitu iPhone 5, 5s, 5c, 6 dan 6 Plus.

Jam tangan pintar ini di produksi sebanyak tiga model oleh Apple, yaitu  Watch, Watch Sport, dan Watch Edition dan dua desain ukuran, besar untuk laki-laki serta ukuran kecil untuk perempuan. Dimana pada bagian body dilapisi oleh emas.

Telah direncanakan jumpa pers oleh perusahaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 maret 2015 di San Fransisco, Amerika Serikat yang kabarnya akan menjadi momen peluncuan Watch.

BERIKAN KOMENTAR