Wow Inilah Kelebihan Facial Emas Dan Berlian Untuk Kecantikan

Wow Inilah Kelebihan Facial Emas Dan Berlian Untuk Kecantikan

by -
1605

Facial Emas Dan Berlian

Lensaremaja.com – Mau tampil cantik dengan cara yang super wah ? mungkin bisa dicoba dengan melakukan Facial Emas dan Berlian. Ini merupakan kemajuan teknologi dengan memanfaatkan bio energi (energi hidup) di lingkungan kita. Pemanfaatan bio energi dalam dunia kecantikan merupakan hal yang lumrah, pasalnya dapat menimbulkan kepercayaan diri dan memberikan aura kecantikan alami.

Emas dan Berlian digerus hingga halus kemudian ditempelkan pada wajah. Dengan bantuan teknologi nano Emas dan Belian telah melewati proses yang panjang sebelum digunakan sebagai media facial. Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut.

Menjaga Kekencangan Wajah

Menurut ceritanya, ratu dari zaman mesir kuno “Cleopatra” menjaga kekencangan wajahnya menggunakan masker dari emas. Begitu juga ratu pada zaman Ching di Cina. Namun ada bukti yang lebih meyakinkan dalam catatan Ayurveda mengenai pemakaian emas untuk perawatan anti-aging. Panduan yang sudah lebih dari 5000 tahun ini masih digunakan sebagai panduan kesehatan dari India.

Tidak Menimbulkan Iritasi

Emas merupakan barang yang dikenal paling berharga oleh manusia ini merupakan metal tertua di muka bumi ini. Menurut kepercayaan sebagian orang, Emas memiliki efek positif bagi kesehatan. Karena bahannya yang tidak beracun dan tidak menimbulkan iritasi, Emas Murni sudah digunakan menutup lubang gigi dan membuat gigi palsu.

Menurut dokter Dr Deby S. Vinsky dari Perfect Beauty Aesthetica Anti Aging Clinic, jangan dibayangkan bongkahan emas dan berlian yang digerus lalu dioles-oleskan ke wajah sesorang.

Mengankat Sel Kulit Mati

Batu yang tekenal akan kekerasannya ini “Berlian” sudah banyak dimanfaatkan di dunia industri. Karena sifatnya yang keras ini berlian dipakai dalam eksfoliasi, guna mengangkat sel kulit mati, dan mikrodermabrasi (semacam pengampelasan kulit).

Para bintang Hollywood dan  tokoh-tokoh sosial biasanya melakukan gold facial atau diamond facial sehari sebelum kemunculannya di sebuah acara agar wajahnya tampak halus dengan kilau emas yang memukau.

Memerlukan penelitiaan, Untuk remaja tidak dianjurkan untuk melakukan Facial Emas dan Berlian karena kulitnya masih segar, dan juga tidak boleh bagi ibu hamil. Menurut Dr.Dr Deby “Dalam praktiknya, facial emas maupun berlian perlu adanya penanganan yang tepat, misalnya dengan mempertimbangkan kondisi kesehatan kulit para pasien,”

Perlu diwaspadai jika emas yang digunakan berupa alloy atau ada campuran bahan lain. Emas 24K lah yang harus dijadikan sebagai bahan karena tidak menimbulkan reaksi pada kulit.

Menurut Dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK, MHA dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, belum ditemukan bukti medis bahwa emas merupakan pemicu alergi. Yang perlu diwaspadai adalah apabila emas digunakan untuk mikrodermabrasi (semacam pengampelasan). Teknik ini memungkinkan terjadinya luka sehingga emas bisa masuk ke dalam kulit.

BERIKAN KOMENTAR