Arjen Robben : Beri Pujian Kepada Mourinho dan Van Gaal Atas Kontribusinya

Arjen Robben : Beri Pujian Kepada Mourinho dan Van Gaal Atas Kontribusinya

by -
1560

Foto Arjen Robben

 

Lensaremaja.com – Pemain asal belanda ini yang pernah bergabung dengan tim asal Santiago Bernabeu Real Madrid” sebelumnya pada tahun 2004 sampai 2007 Robben menjadi squad di Chealsea dan ditangani oleh Mourinho. Sekarang Arjen Robben bermain di FC Bayern Munchen sebagai gelandang.

Mourinho sangat adil, sangat bagus. Saat itu masalahnya hanya karna cedera. Ia tak bisa memperhitungkan saya. Itu membuat kami berdua frustrasi dan membuat segalanya menjadi sulit. Namun, dari sisi sepak bola, ia sangat penting. Ia membantu saya secara mental,” ujar Robben soal Mourinho seperti dilansir Goal.

Menurutnya dia memiliki perkembangan yang positif saat di Chealsea. Saat bergabung dengan Chealsea usianya masih sangat muda, baru berusia 20 tahun.

Robben pun menyandang gelar salah satu penyerang terbaik dunia sejak saat itu, dan membuatnya menjadi tim andalan dari belanda dibawah asuhan  Louis van Gaal serta berkembang dengan baik di level internasional.

Menginggung soal Van Gaal, Robben bercerita mengenai pengalamannya saat masih bermain di timnas Belanda.  Menurutnya dari pertama bergabung dengan timnas Belanda. Robben dibuat penting oleh pelatihnya Van Gaal, ia diberikan peran penting dan itu merupakan tahun pertama yang luar biasa baginya.

“Saya sangat berterima kasih kepadanya. Ia adalah seorang pelatih yang membuat pemain lebih baik secara individual. Itu sangat langka saat ini,” Ujar Robben

BERIKAN KOMENTAR