Syahrini Selfie Manja Usai Diperiksa Polisi

Syahrini Selfie Manja Usai Diperiksa Polisi

by -
5757

Foto Syahrini

Lensaremaja.com – Penyanyi yang belum lama ini diberitakan Tiru Video IM Idol, belum lama ini sempat di periksa Mabes Polri terkait foto-fotonya dengan Feriyani Lim. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah Syahrini mengenal Feriyani Lim, sosok yang melaporkan ketua KPK non aktif “Abraham Samad” terkait tuduhan pemalsuan dokumen yang dilakukannya dan pria bernama Uki. Proses pemeriksaan tersebut belangsung selama 2,5 jam.

Usah diperiksa Mabes Polri, Syahrini sempat bercerita mengenai yang terjadi saat proses pemerisaan yang dialaminya. Dengan gaya manjanya dia mengungkapkan apa saja yang ditanyakan oleh pihak penyidik.

“Yang ditanya penyidik hanya seputar foto. Bapak-bapak yang di dalam rindu kepada saya, pengen ketemu langsung. Mereka hanya bertanya ‘Mbak Syahrini bulu matanya cantik sekali. Kapan nikahnya? Siapa sih pacarnya mbak Syahrini?” Omongnya usai diperiksa di Bareksrim Mabes Polri, Senin (02/03).

Syahrini pun menyempatkan selfie bersama awak media yang menunggu selesai menjalani pemeriksaan selama berjam-jam. Syahrini menggunakan celana jeans, kemeja putih dan ornamen berupa rantai emas ketika melakukan selfie.

foto syahrini selfie dimabes polri
instagram.com/princessyahrini

Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Syahrini menjelaskan bahwa clientnya tersebut tidak akan panggilan lagi untuk selanjutnya. Info yang dibutuhkan terkait fotonya bersama Feriyani Lim sudah terjawab, dan Syahriniberharap dirinya tidak dikait-kaitkan lagi atas kasus ini.

“Setelah hari ini, berita keliru (mengenai) jemput paksa dan lain-lain (semoga) tidak ada lagi. Semuanya harus berita yang cantik kepada saya,” Ungkap penembang lagu “Sandiwara Cinta” ini.

BERIKAN KOMENTAR