Wow ! Tembus 20 Juta Preorder Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge

Wow ! Tembus 20 Juta Preorder Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge

by -
1352

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge

Lensaremaja.comSamsung Galaxy S6 Dan S6 Edge yang merupakan rilisan terbaru Samsung, Kedua Smartphone itu mendaptkan sambutan yang positif. Dimana terbukti dengan diterimanya Preorder Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menembus angka yang fantastis, sebanyak 20 juta unit. Tentunya hal ini menampik rumor yang memberitakan Samsung sedang terseok-seok dalam bisnisnya.

Dilansir dari The Korea Times, mengungkapkan penjualan sistem preorder ini memecahkan rekor di operator seluler terkemuka di Eropa. Seminggu yang lalu keduanya dirilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 yang akan dimulai pada bulan april 2015 dan berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Untuk masing-masing penjualan dari kedua smartphone besutan samsung yang mencapai 20 juta pre-order ini, 15 juta untuk samsung galaxy S6 dan 5 juta untuk S6 Edge. ini merupakan keberhasilan promosi yang dilakukan  oleh Samsung secara agresif. Hal ini adalah bagian dari kampanyenya untuk mengurangi kerugian dalam beberapa tahun terakhir dipasar high-end.

Shin Jong-kyun yang merupakan Chief Company Electronics Mobile mengatakan respon yang didapatkan sangat baik untuk kedua Smartphone terbarunya ini, bahkan responnya sangat besar dibandingkan Smartphone sebelumnya. “Respon yang kami dapat sangat baik, Bahkan, jauh lebih baik dari model Galaxy sebelumnya,” ujarnya.

Samsug Galaxy S6 Dan S6 Edge memiliki spesifikasi yang handal namun masih mempertahankan desain pendahulunya Samsung Galaxy S5, dimana masih mempertahankan elastoplast atau desain band-aid . Dan yang spesifikasi terbaru terdapat vitur tambahan seperti, 14nm SoC Exynos 7420, layar 5.1 inci Quad HD (2.560×1.440 piksel) 577ppi, layar Super AMOLED.

Dilengkapi dengan pelindung gorilla glass 4 membuat ketahanan depan dan belakang kedua Smartphone anyar besutan Samsung ini. Beberapa varian warna yang tersedia White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz dan Green Emerald menjadi pelengkap untuk kedua smartphone ini.

Akan tetapi untuk bisa dibeli langsung di Indonesia, masih harus menunggu waktu sekitar 1 bulan, karena Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge ini akan dijual secara Global pada 10 April mendatang, dengan tiga macam pilihan penyimpanan, mulai dari 32, 64, dan 128GB memiliki performa (kinerja) SSD.

Berbicara soal harga, kedua Smartphone ini memiliki harga yang berbeda-beda, untuk Harga Samsung Galaxy S6 32GB dibanderol 699 euro sekitar Rp.9,9 Juta Dan Harga Galaxy S6 Edge dibanderol 849 pound atau berkisar Rp 12 Juta.

 

BERIKAN KOMENTAR