PSSI: Jadikan CEO Persebaya Manajer Timnas Indonesia

PSSI: Jadikan CEO Persebaya Manajer Timnas Indonesia

by -
1344

Foto Gede Widiade

Lensaremaja.com – Gede Widiade, CEO Perserabaya ditunjuk PSSI menjadi manajer Timnas Indonesia U-23. Ini merupakan Keputusan ini diambil usai rapat dengan Badan Tim Nasional (BTN) yang berlangsung di Senayan, Jakarta Pusat, Kantor PSSI pada senin malam (9/3).

Hal ini dilakukan guna mempersiapkan Timnas U-23 yang akan turun dalam Kualifikasi AFC Cup U-23 di Jakarta dan SEA Game yang akan berlangsung di Singapura. Gede Widiade dipilih sebagai manajer Timnas U-23 karena dirasa pantas mengemban jabatan dan memiliki jiwa mengayomi, ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyon.

Dengan adanya manajer baru ini, PSSI berharap dapat menambah motivasi anak-anak Skuad Garuda yang sedang menjalani pemusatan latihan.

 

Sekertaris Badan Tim Nasional, Sefdian Saifudin menambahkan, sudah memberitahu Pak Gede Widiade dan akan segera mengirimkan SK kepadanya. “Respon Pak Gede mengaku siap menjadi Manajer Timnas U-23 dan akan mendampingin tim hingga gelaran SEA Games nanti” ujarnya usai rapat BTN di Kantor PSSI.

Manajer Persebaya Sulaiman Hary Ruswanto setuju dan mendukung penunjukan Gede Widiade menjadi sebagai Manajer Timnas U-23. “Totalitas dan pengorbanan beliau untuk sepakbola nasional sudah terbukti. Semoga Timnas semakin oke dan meraih prestasi dengan hadirnya Pak Gede di tim,” bebernya.

BERIKAN KOMENTAR