Shahrukh Khan Rugi Puluhan Juta Akibat Bangun Parkir Ilegal

Shahrukh Khan Rugi Puluhan Juta Akibat Bangun Parkir Ilegal

by -
2024

Foto Shahrukh Khan

Lensaremaja.comShahrukh Khan dikenakan denda oleh Pemkot Mumbai sebesar Rs 2 lakh atau sekitar 42 juta Rupiah di karena tempat parkir van yang dibangunnya itu ilegal. Shahrukh Khan mendirikan bangunan parkir tersebut tepat disamping rumahnya. Kini bangunan parkir tersebut sudah dihancurkan oleh Pemerintah Kota Mumbai.

Walaupun tempat parkir itu sudah dihancurkan, akan tetapi Sharukh Khan belum bisa tenang, pasalnya bintang HAPPY NEW YEAR itu dikenakan denda yang cukup besar, hingga mencapai puluhan juta dan mendapatkan teguran kertas dari Pemkot Mumbai. Denda tersebut ditujukan sebagai biaya pembongkaran yang dilakukan Pemkot Mumbai dengan menggunakan alat berat dan melibatkan beberapa petugas.

Pembongkaran Parkir Ilegal Shahrukh Khan
@hindustantimes.com

Sharukh Khan beserta keluarga juga menyaksikan langsung proses pembongkaran tempat parkir miliknya itu yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya belum ada konfirmasi dari pemain film romantis “mohabbatein” ini. Khan yang kini sedang menyapa penggemarnya di Nepal itu lebih memilih dia tutup mulut ketimbang memberikan komentar mengenai lahan parkir liarnya tersebut.

Kejadian pembongkaran tempat parkir Sharukh Khan serta denda yang diterimaya merupakan ujung dari kasus parkir liar yang heboh pada tahun 2014 di India. Kejadian pembongkaran parkir liar milik Shahrukh Khan ini membuat pengguna jalan disekitar parkiran liarnya itu merasa lega. Mereka biasa merasa dengan tenang untuk menuju ketempat beribadah

 

BERIKAN KOMENTAR