Tahun Ini Hyundai Siap Luncurkan 5 Mobil Baru

Tahun Ini Hyundai Siap Luncurkan 5 Mobil Baru

by -
1080

Foto Peluncuran Hyundai

Lensaremaja.com – Untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri mengenai penjualan kendaraan yang semakin meningkat, perusahaan-perusahaan Otomotif berlomba untuk menjadi yang utama.

Begitu juga dengan perusahaan Otomotif asal Korea selatan, Hyundai. Hyundai menyatakan bakal meluncurkan dua produk terbarunya tahun ini, dimana sebelumnya Hyundai telah meluncurkan  satu produk baru dan mengumumkan akan melauncing 2 produk barunya yang bakal resmi dijual April mendatang.

Dimana Hyundai baru saja meluncurkan tiga mobil secara resmi yaitu Santa Fe Dspec dan disusul dengan memperkenalkan New Grand Avega serta New Starex Mover Ambulance.

Yang berarti bakal ada lima mobil baru dari Hyundai yang akan bersaing ketat di pasar Otomotif Indonesia tahun ini. Mukiat Sutikno President Director  PT Hyundai Mobil Indonesia mengungkapkan berencana meluncurkan lima mobil produk barunya tahun ini. Namun untuk dua produk lainnya Mukiat Sutikno masih bungkap merahasiakannya “Pokoknya ditunggu saja”.

Tahun ini target penjualan naik sekitar  53 persen dibanding dengan tahun sebelumnya. Hyundai menargetkan menjual 35.000 unit untuk tahun ini.

Untuk acara pameran Otomotif Hyundai yang masih terdaftar sebagai anggota Gaikindo memutuskan untuk mengikuti Gaikindo International Auto Show  (GIIAS). Dimana ada dua acara pameran Otomotif yang akan dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan. Untuk wadah pameran Otomotif yang satunya adalah Indonesia International Motor Show (IIMS).

“Untuk saat ini kami masih ikut satu acara, namun tidak menutup kemungkinan untuk IIMS, karena kita masih harus melihat man power,” ujarnya.

BERIKAN KOMENTAR