AFC Cup 2015: Hasil Pertandingan PERSIB vs AYEYAWADY

AFC Cup 2015: Hasil Pertandingan PERSIB vs AYEYAWADY

by -
1125

Foto Persib Bandung

Lensaremaja.com – Hasil Pertandingan Persib Vs Ayeyawady yang disiarkan langsung di RCTI dengan hasil imbang, skor 1-1. Persib terlihat lebih menguasai pertandingan diawal babak pertama. Gol yang di cetak Vujovic dimenit ke 13 untuk Persib di anggap tidak sah karena posisi Vujovic dianggap off side oleh wasit.

Pertandingan Persib Vs Ayeyawady merupakan laga lanjutan dari Grup H Piala AFC 2015 yang berlangsung di Stadion Thuwanna Youth Training Center di Kota Yangon, Myanmar, pada Rabu (11/3/2015).

Pada menit ke 44, tendangan atep tidak dapat ditahan oleh penjaga gawang Ayeyawady dan berbuah gol, ini merupakan hasil buah kecerdikan dari atep dan berhasil memecahkan kebuntuan dari Persib Bandung. 1 Gol yang di raih oleh Persib bertanda sebagai penutup babak pertama.

Lanjutan pertandingan di babak kedua, pertahanan persib menjadi longgar karena terlalu asyik menyerang, dan hal ini di manfaatkan oleh tim lawan, dimana Fonseca melakukan tendangan jarak jauh dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Di menit-menit terakhir babak kedua nampaknya pertahanan Persib mulai melemah, terlihat dari serangan yang diberikan Ayeyawady secara bertubi-tubi. Terlihat di menit 66,68 dan 80 dimana skuad-skuad dari Ayeyawady seperti Naing Lin Oo, Aung Kyaw Myo mengancam gawang persib dengan tendangan keras mereka.

pada HUT Persib yang ke-82 tanggal 14 maret mendatang, laga kali ini merupakan momentum bagi pecinta Persib. Djadjang Nurdjaman pelathin Persib 2015 menyampaikan harapannya agar anak-anak asuhannya lolos ke babak selanjutnya. Tidak hanya itu, Djadjang juga ingin mempersembakan kado istimewa kepada pecinta Persib pada HUT Persib ke-82 apabila menang di laga itu.

“Akan menjadi motivasi tambahan bagi pemain untuk bisa berjuang maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Dan yang pasti kita pun harus bisa menerapkan strategi yang pas untuk menghadapi mereka,” katanya .

BERIKAN KOMENTAR