Serial Drama Line : “Nic and Mar” Rangga Yang Berpaling Dari Cinta

Serial Drama Line : “Nic and Mar” Rangga Yang Berpaling Dari Cinta

by -
2794

Serial Drama Line Terbaru Nic And Mar

Lensaremaja.com – Line yang beberapa waktu lalu sukses dengan mini drama “Ada Apa dengan Cinta” dimana mini drama tersebut merupakan kelanjutan dari fim AADC yang 12 tahun lamanya Rangga dengan Cinta tidak bertemu dan dipertemukan kembali di mini drama line.

Kali ini line merilis kembali serial mini drama yang juga diperankan oleh Rangga (Nicolas Saputra) namun pemeran wanitanya bukan diperankan oleh Cinta (Dian Sastro Wardoyo) namun di perankan  oleh Mariana Renata. Serial drama yang betajuk Nic and Mar  akan  di tayangkan setiap Kamis dan Jum’at mulai tanggal 13 Maret 2015.

Serial Mobile Drama ini diklaim akan menampilkan kisah percintaan yang bakal terasa nyata. Rangga “Nic” yang berpaling dari Cinta bertemu dengan “Mar” Maria Renata. Akan menyajikan kisah cinta yang sempat kandas, dimana dalam kehidupan nyata keduanya sempat menjalin hubungan namun kandas di tengah perjalanan.

Galuh yang ditemui di kantor  The Energy, SCBD, Jakarta pada acara peluncuran Line Mobile Drama mengatakan, ini adalah kisah drama yang menarik dimana keduanya diminta berperan selayaknya di kehidupan nyata, sebagai dua orang yang pernah berpacaran. “Keduanya juga bersedia main di serial ini dengan nama aslinya. Jadi berasa aslinya dan chemistry-nya”.

Drama Serial Line Nic And Mar
Keduanya di meminta untuk menghayati apa yang akan mereka rasa, ucap, dan lakukan ketika lama tak bertemu dan tiba-tiba bertemu di Eropa,

Dikehidupan nyata dan Serial Mobile Drama besutan Line ini tentu ada bedanya. Dimana pada kehidupan nyata keduanya adalah mantan kekasih yang berteman baik. sedangkan di Serial Drama ini keduanya merasakan getaran cinta setelah lama tidak betemu.

Serial Mobile Drama “Nic and Mar” ini dapat dinikmati langgung pengguna Line dengan menambahkan akun resmi  “Line Story” (@linestory). Nic and Mar adalah serial drama yang terdiri dari 7 episode dimana setiap episodenya berdurasi 7 menit. Line juga menyediakan seri setikernya yang bertemakan ” “Bonjour: Nic and Mar” yang dapat di unduh gratis.

Yang penasaran bagaimana alur cerita Nic and Mar, bisa melihat video teaser yang sudah di publish di youtube melalui chanel resmi line. Berikut ini videonya.

BERIKAN KOMENTAR