Ingin Tangan Halus ? Ikuti 3 Cara Ini

Ingin Tangan Halus ? Ikuti 3 Cara Ini

by -
1766

Foto Tangan Cantik

Lensaremaja.com – Memiliki tangan yang lembut merupakan dambaan semua orang, apa lagi buat banyak wanita, semuanya pasti menginginkan memiliki tangan yang lembut. Terlebih untuk wanita yang selalu tampil perfeksionis pasti ingin sekali dalam kondisi apapun dari ujung rambut hingga ujung kaki terlihat sempurna. Namun terkadang cara-cara yang sederhana dan tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya sering terlupakan dan lebih memilih menggunakan cara-cara yang mahal seperti melakukan perawatan ke salon, yang seharusnya kegiatan itu dapat dilakukan dirumah.

Kemudahan untuk menghaluskan tangan yang kasar, cukup dengan mencoba tiga cara perawatan alami tangan halus serta mudah dan hemat berikut ini.

Vaseline dan kaus kaki
Lakukan kegiatan mencuci tangan dengan pembersih yang lembut sebelum beranjak tidur, kemduain oleskan sedikit vaseline dan pijat perlahan-lahan. Setelah itu saraungkanlah tangan dengan kaus kaki, bisa menggunakankaus kaki yang sudah tidak terpakai lagi. Pada saat bangun tidur di pagi hari, cuci tangan hingga bersih.

Gunakan Campuran lemon, madu dan tepung
Lemon, madu dan tebung adalah cara alami yang dapat dilakukan dalam proses menghaluskan tangan, caranya adalah dengan mencapur bahan-bahan tersebut sehingga menjadi scrub, lalu gosok di bagian tangan dan pijat, tunggulah hingga kering.

Minyak zaitun dan gula
Tuangkan sedikit minyak Zaitun dan kemudian tambahkan satu sendok makan gula di telapak tangan. Setelah itu gosok, oleskan dan pijat dengan lembut kedua telapak tangan juga jari-jari Anda. biarkan beberapa menit agar minyak meresap ke dalam , kemudian jangan lupa di bilas.

Secara alami bahan-bahan yang digunakan akan sangat membantu dalam proses penghalus tangan, lakukan secara rutin dan berkala untuk hasil yang maksimal.

BERIKAN KOMENTAR