Gaya Rambut Justin Bieber Usai Dapat Sindiran

Gaya Rambut Justin Bieber Usai Dapat Sindiran

by -
2681

Foto Model Rambut Justin Bieber

Lensaremaja.com – Bieber  yang beberapa waktu lalu menyinggung gaya rambut Austin Mahone yang mirip dengan gaya rambut miliknya. Akhirnya merubah gaya rambutnya itu setelah Austin membalas dengan mengatakan bahwa model rambut Justin yang sekarang mirip dengan model rambutnya dulu.

Justin yang baru-baru ini merubah gaya rambutnya, mendapatkan sambutan baik dari netizen, terbukti dengan banyaknya like yang diterima dari foto model rambut terbarunya itu yang di upload melalui akun instragram miliknya itu.

Foto Gaya Rambut Terbaru Justin Bieber
© Instagram/Justin Bieber

Tidak hanya banyak yang memberikan like pada foto rambut terbarunya itu. Rupanya model rambut Justin juga mendapatkan banyak pujuan dari para pengguna akun instagram.

Justin yang sering menuai kontroversi sejak kemunculannya tersebut dan selalu menggemparkan dunia. gaya rambut Justin pun tak luput dari sorotan media. Pelantun lagu Baby  ini mengalami banyak revolusi dari awal kemunculannya dengan model rambut pertamanya panjang berponi depan hingga model rambut di tata kebelakang dan kini berponi depan.

Mantan kekasih Selena Gomez itu terlihat lebih fresh dengan rambut barunya. Justin terlihat tampan dan dewasa dengan model rambutnya yang sekarang. Mungkin hal ini yang mendasari banyak wanita tergila-gila kepada Justin. Revolusi wajah justin juga terlihat mengalami perubahan, ketika awal-awal muncul di layar kaya dia terlihat sangat baby face dan sekarang nampak seperti pria dewasa yang sudah siap memiliki pendamping hidup. Mungkin diantara fans wanitanya ada yang ingin menjadi pendamping hidup justin ?

BERIKAN KOMENTAR