Di Hari Ulang Tahun, Persib Bandung Adakan Pesta Sederhana

Di Hari Ulang Tahun, Persib Bandung Adakan Pesta Sederhana

by -
4297

Wallpaper Persib Bandung

Lensaremaja.com – Genap berusia 82 tahun, Persib yang tepatnya pada hari ini tanggal 14 Maret 2015 merayakan hari jadinya. Juara Indonesia Super Lenguage mengadakan pesta ulang tahunnya di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Tidak seperti ulang tahun sebelum-sebelumnya yang meriah, akan tetapi perayaan pesta ulang tahun kali ini terlihat sederhana, dimana jika diliat dari segi finasial, Persib merupakan salah satu tim yang mapan. Namun dipesta ulang tahunnya kali ini digelar dengan sederhana, dimana hanya dua buah tumpeng dan dua buah kue tart yang menjadi simbol perayaan ulang tahun Persib.

“Tidak harus mewah. Terus terang, Persib juara di ulang tahun ke-82 ini kita harus bersyukur. Jangan terlalu memperlihatkan hura-hura,” Ujar Umuh Muchtar, manajer persib.

Pada tahun ini kurang terlihat Bobotoh membirukan Kota Bandung, tidak seperti tahun sebelumnya. Mereka hanya melakukan konvoi dari Jalan Gurame, markas Viking menuju mess Persib. Antusiasme para ribuan Bobotoh tidak berujung manis saat memadati Stadion Sidolig, pasalnya pejabat tinggi dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat seperti Komisaris Glen Sugita, Kuswara S Taryono dan jajaran direktur seprti M Farhan dan Risha tidak nampak satupun, hanya dari jajaran pelatih dan pemain yang nampak.

Perayaan ultah Persib ini tidak direncanakan dan dilakukan secara sepontan, ujar Umuh. ia juga ber harapa di umur Persib yang ke-82 ini, dengan berperestasi di tingkat level Asia pada Piala AFC dapat membanggakan Jawa Barat, setidaknya Persib dapat kembali mepertahankan status juara ISL.

BERIKAN KOMENTAR