DILWALE Film Baru Shahrukh Khan dan Kajol

DILWALE Film Baru Shahrukh Khan dan Kajol

by -
2974

 

Foto Mesra Shahrukh Khan dan Kajol

Lensaremaja.comDILWALE merupakan judul film terbaru Shahrukh Khan dan Kajol yang merupakan pasangan legendaris dalam dunia perfilman India, kabar ini dilansir dari halaman Indian Express dimana judul film tersebut langsung di umumkan oleh sang sutradara Rohit Shetty.

Rohit Shetty sutradara kawakan yang menyutradarai film DILWALE memberikan kabar gembira, dimana dalam film barunya tersebut Rohit menggandeng pasangan film legendaris Shahrukh Khan dan Kajol, dimana Kajol yang sudah memantapkan diri kembali ke dunia film. Sebelumnya pasangan legendaris ini dipertemukan pada film epik DILWALE DULHANIA LE JAYENGE yang hingga kini sudah 20 tahun masih diputar pada salah satu bioskop di India.

Ungkap Rohit, Shahrukh Khan dan Kajol akan bergabung dalam proses syuting film ini pada bulan Juni, akan tetapi pada bulan Maret ini proses syuting Film DILWALE akan dimulai.

Sang sutradara juga menyutkan nama-nama yang akan bergabung di film ini. Diantaranya yang akan tampil adalah Vinod Khanna, Kabir Bedi dan Johnny Lever. Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol disebut-sebut akan menjadi cameo di film ini, akan tetapi kabar ini belum di pastikan oleh Rohit Shetty sang sutradara.

Rohit juga menegaskan, pada film DILWALE akan membawa kenangan pada film pendahulunya “DILWALE DULHANIA LE JAYENGE” di dalam film ini.

Lantas mengenai kapan film ini akan ditayangkan di layar lebar, hal ini masih menjadi sebuah rahasia.

BERIKAN KOMENTAR