Minggu Depan Lenovo Jual Android 4G Harga 1 Jutaan

Minggu Depan Lenovo Jual Android 4G Harga 1 Jutaan

by -
561

Harga Dan Spesifikasi Lenovo A6000 LTE

Lensaremaja.com – Indonesia siap kedatangan smartphone murah berbasis 4G, Dimana smartphone tersebut merupakan besutan Lenovo dengan type A6000. Sebelumnya pada januari lalu A6000 dikenalkan Lenovo pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 di Las Vegas, AS.

Rencananya paling lambat smartphone murah 4G ini akan di jual mulai minggu depan. Sayangnya belum diketahui berapa harga jual smartphone Lenovo A6000 di pasar Indonesia. Akan tetapi dari salah satu sumber yang dekat dengan masalah ini memberikan kisaran harga, Katanya harga setara dengan Xiaomi Redmi 1s. Dimana harga jual Reami 1s di salah satu situs jual beli online Indonesia menjual dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Walaupun memiliki harga murah, akan tetapi Spesifikasi Lenovo A6000 tidak kalah dengan smartphone lainnya. Dalam memori internalnya berkapasitas 8 GB ditambah dengan dukungan slot microSD sebagai eksternal memory . Yang tidak kalah, RAM yang digunakan berukuran 1 GB dengan kapasitas batrai 2300 mAh.

Dengan penggunaan dual SIM dan layar 5 inci membuat Lenovo A6000 semakin istimewa. Sedangkan untuk prosesor yang digunakan, Lenovo memilih Snapdragon 410 64-bit 1,2 GHz yang merupakan buatan dari Qualcomm.

Smartphone yang sebelumnya sudah di pasarkan di India ini memiliki spesifikasi kamera belakang resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Saat di India Lenovo membuka harga 6.999 Rupee atau sekitar Rp 1,5 juta.

Namun yang disayangkan konektivitas 4G LTE menggunakan pita frekuensi 1.800 MHz, dimana di Indonesia baru ada teknologi 4G LTE dengan pita frekuensi 900 MHz, itu pun hanya tiga operator besar saja yang baru menyediakan, yaitu Telkomsel, XL, dan Indosat. Hal ini membuat calon pembeli harus menunggu layanan 4G 1800MHz di komersilkan di Indonesia.

BERIKAN KOMENTAR