Indonesia Siap Kedatangan Ratusan Unit Yamaha MT-09

Indonesia Siap Kedatangan Ratusan Unit Yamaha MT-09

by -
1397

Foto Yamaha MT-09 Harga Dan Sepesifikasi Lengkap

Lensaremaja.com – Pasar moge Indonesia bakal kedatangan ratusan unit Yamaha MT-09, ini merupakan kabar gembira bagi pecinta moge di Indonesia. Ini semua berkat Yamaha Indonesia Motor Facturing (YIMM) mendapatkan izin dari Kementerian Perindustrian untuk mengimport 186 unit Yamaha MT-09. Izin yang diberikan Kemenprin ditandai dengan kode RB29.

Tahun lalu di acara Indonesia Motorcycle Show (IMS), Oktober 2014 dua model CBU yaitu WR250R dan MT-09 akan memadati pasar Indonesia, hal ini sesuai dengan pernyataan Yutaka Terada yang merupakan Direktur Marketing YIMM.

Februari lalu WR250 telah diluncurkan dan sesuai jadwal, tidak lama lagi MT-09 akan segera di luncurkan. Setelah diputuskan VMAX tidak lagi dipasarkan, akan tetapi dengan datangnya MT-09 akan menambah line-up moge Indonesia menjadi empat model. Dimana saat ini Yamaha Indonesia masih menawarkan tiga produk mogenya, yaitu R1, R6, T-MAX.

Rupanya telah diketahui sejak tahun 2014 uji tipe MT-09, dimana motor yang di produksi di jepang ini, proses penyelarasan sepesifikasi dengan regulasi Indonesia sudah sampai tahap penyelesaian. Motor yang cocok untuk harian dan touring ini menggunakan mesin 3-silinder dan bertenaga 115 tk serta menggunakan torsi 87,5 Nm.

Sebagai pecinta moge sudah pasti penasaran dan menunggu-nunggu kabar harga resmi untuk harga jual Yamaha MT-09 di Indonesia. Namun sayangnya PT YMII belum memberikan bocoran banderol harga Yamaha MT-09 yang akan di launcing bulan April mendatang.

BERIKAN KOMENTAR