Liga Inggris 2015 : Menang 3-0 MU Siap Geser City

Liga Inggris 2015 : Menang 3-0 MU Siap Geser City

by -
1022

Pertandingan MU Vs Tottenham Hotspur

Lensaremaja.com – Kemenangan 3-0 Manchester United atas lawan mainnya Tottenham Hotspur pada laga Premier League yang berlangsung pada hari minggu (15/3/2015) di kandang MU, Old Trafford. Kemenangan yang di dapatkan MU ini tidak terlepas dari penampilan Michael Carrick yang gemilang dengan mencetak satu gol dalam satu assist.

3 gol yang di dapatkan Manchester United, memberikan tekanan kepada City. Kedudukan MU kini berada pada peringkat ke tiga dengan perolehan 57 poin, dan selisih 2 poin dengan Manchester City. Sedangkan dengan peringkat ke dua yang diduduki oleh Arsenal berbeda 1 poin. Ini artinya ada dua lawan yang siap menggeser kedudukan City dari peringkat pertama.

Pertandingan antara Manchester United Vs Tottenham Hotspur nampak didominasi oleh MU dimana 3 gol yang di peroleh MU terjadi di babak pertama. Marouane Fellaini yang berhasil mencetak gol pertama MU pada menit ke-9 berkat umpan terobosan dari Michael Carrick.

Sepuluh menit kemudian di susul oleh Carrick melalui sundulannya yang tak mampu terjangkau oleh Hugo Lloris, penjaga gawang Tottenham. dengan begitu bertambah dua gol yang di peroleh oleh Manchester United dan sekaligus mencatatkan nama Carrick ke papan skor.

Pada menit ke-34 Wayne Rooney menambahkan keunggulan Setatan Merah berkat gol yang berhasil ia ciptakan. Rooney yang memanfaatkan kesalahan umpan Bentaleb. Kemudian pemain inggris itu terus menggiring bola. Berhasil melawati pertahanan Tottenham yang di jaga oleh Vertonghen, Akhirnya Rooney melepaskan tendangan keras ke gawang Tottenham dan lagi-lagi tidak bisa ditahan oleh Lioris.

Di babak kedua MU masih mendominasi pertandingan, akan tetapi anak asuhan Van Gaal kesulitan untuk menciptakan gol tambahan.

Di babak ini terjadi pergantian pemain yang dilakukan pelatih MU, Louis Van Gaal. Pergantian pemain tersebut terjadi di menit ke-77 dengan menggantikan Mata dengan Andreas Pereira (19). Dan di menit ke-82 Radamel Falcao dimasukan untuk menggantikan Fellaini, dengan harapan masuknya Falco dapat menambah keunggulan Manchester United. Hingga menit terakhir usaha yang dilakukan Van Gaal tersebut tidak membuahkan hasil, dan pertandingan dimenangkan oleh Manchester United 3-0.

BERIKAN KOMENTAR