Benarkah Akhir April Ini Xiaomi Rilis Jam Tangan Pintarnya ?

Benarkah Akhir April Ini Xiaomi Rilis Jam Tangan Pintarnya ?

by -
1677

Smart Watch Xiomi

Lensaremaja.com – Kabarnya jam tangan pintar besutan Xiaomi dilengkapi fitur canggih. Xiomi yang kabarnya akan merilis jam tangan pintarnya di akhir bulan April 2015 . Akan tetapi pada pekan kedua dibulan ini Apple akan merilis jam tangan pintarnya, Apple Watch. Apakah jam tangan pintar Xiaomi mampu bersaing dengan Apple Watch ? tunggu April mendatang jawabannya.

Xiaomi merupakan produsen yang mendapat julukan Applenya Tiongkok, ini karena Xiaomi beberapa kali merilis perangkat yang mirip dengan Apple. Seperti Mi Notes yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Dalam jam tangan pintarnya, Xiaomi menawarkan identifikasi berbasis kecepatan nadi dan terdapat fitur ruang dial yang luas. kedua fitur tersebut membutuhkan lumayan banyak energi dan di klaim  sangat susah. Ini yang membuat fitur Jam Tangan Pintar Xioami berbeda. Hadirnya jam tangan Xiaomi diharapkan desainnya berbalut logam layaknya balutan Smartphone HTC One M9. Melalui pertimbangan desain jam tangan muncul dengan dial melingkar dan tipis.

Dalam membuat jam tangan pintanya, Xiaomi menggandeng Huami, perusahaan yang ingin menaklukan pasar ID perangkat pintar sandangan (Wearable).

Untuk proses pengerjaan kesulitan jam tangan Xiomi ditangani oleh Insinyur di perusahaan Huami sangat teliti dan serius mengerjakannya, dimana karyawan Huami berpengalaman dalam pengembangan perangkat elektronik konsumer. Soal bentuk CEO Huami belum banyak memberikan bocoran, namun dia berkata “bentuk klasik adalah yang populer, seperti yang setiap orang lihat”.

Menuju ke segmen harga, seperti yang kita ketahui produk-produk Xiaomi sebelumnya dibanderol lebih murah dibandingkan dengan perangkat dari produsen lainnya. Begitu juga dengan jam tangan pintarnya ini kemungkinan besar harga jualnya akan terjaungkau.

Mengenai kabar rilis pasti dan harga resminya, Xiaomi belum memberikan bocorannya.

BERIKAN KOMENTAR