Ford Didaulat Sebagai pabrik Mobil Paling Beretika

Ford Didaulat Sebagai pabrik Mobil Paling Beretika

by -
1273

Gambar Wallpaper Mobil EcoSport

Lensaremaja.comEthisphere Institute merupakan perusahaan konsultan di Amerika Serikat memberi gelar “Most Ethical Company” atau pabrik mobil paling beretika kepada Ford. Tentunya Ford patut berbangga atas daulat yang didapatkan, dimana imaje pabrik mobil yang ada saat ini lebih mengejar laba menjadi target utama. Oleh karenanya pabrik-pabrik mobil yang menjadikan laba sebagai target utamanya, berlomba-lomba memberikan mobil terbaik produksinya.

Pemberian gelar kepada Ford yang dilakukan oleh Ethisphere Institute bukan tanpa alasan, Ethisphere Institute memberikan penilain melalui pengamatan obyektif, konsisten dan sesuai dengan standar yang berlaku pada Ford. Ford begitu memperhatikan konsumennya melalui langkah dan strategi yang dilakukan.

Dalam menjalankan bisnis produksi mobil, Ford dianggap sebagai Pabrikan yang paling “Lurus”. Dimana Ford terlihat lebih mementingkan kualitas dan kenyamanan konsumen ketimbangan memikirkan laba yang didapatkannya. Ford merupakan perusahaan yang didirikan oleh Henry Ford sejak tahun 1903.

Bentuk kepedulian yang dilakukan Ford untuk kenyamanan konsumenya yakni merecall mobil EcoSport dimana sebelumnya diketahui ada beberapa masalah yang terdapat pada mobil tersebut. Tidak ketinggalan Ford juga merecall mobil diesel Classic setelah ditemukan ada masalah

BERIKAN KOMENTAR