Lee Jong Suk & Park Shin Hye Melakukan Pemotretan Bareng Di London

Lee Jong Suk & Park Shin Hye Melakukan Pemotretan Bareng Di London

by -
1552

Foto Mesra Dan Romantis Lee Jong Suk dan park Shin Hye

Lensaremaja.com – Pasangan yang biasa disebut Darling Couple Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah menjadi perbincangan. Penyebabnya karena keduanya sama-sama sedang berada di London.

Dua bintang Pinocchio ini sedang menjalani sesi pemotretan bersama sebagai bintang InStyle Korea untuk edisi April mendatang, seperti yang ada jelaskan dari laman KpopHerald.

Dua bintang koera ini, melalui akun instagram, berbagai foto saat keduanya berada di negara Inggris itu. Tak ayal foto yang di upload tersebut mengundang rasa penasaran apra fans, mereka para fans bertanya-tanya, mungkinkah saat bintang film favoritnya itu sedang di London mereka bertemu secara diam-diam untuk berkencan.

Foto mesra Lee Jong Suk Dan Park Shin Hye
@kpopherald.com

 

Melalui bocoran foto yang beredar, Nampak Park Shin Hye bersandar dengan Lee Jong Suk. Dari foto tersebut mereka terlihat seperti pasangan yang seolah-olah sedang berada ditepi kolam dan menikmati waktu bersama. Dalam foto itu Park Shin Hye menekan baju loreng-loreng dipadukan dengan rok diatas lutut. Sedangkan sang model pria Lee Jong Suk mengenakan Jas putih dengan kerah loreng hitam putih berpadu dengan celana jeans hitam. Membuat keduanya tampak serasi.

Untuk para fans tidak perlu bertanya-tanya dan heran lagi, kenapa mereka berdua berada di London dalam waktu yang bersamaan. Berkat kesuksesan keduanya bermain di Pinocchio membuat para fans berharap keduanya Lee Jong Suk dan Park Shin Hye hubungan mereka berlangsung di dunia nyata. Berpacaran seperti di Pinocchio.

BERIKAN KOMENTAR