Striker Muda Tottenham Mendapatkan Kesempatan Di Tim Nasional Inggris

Striker Muda Tottenham Mendapatkan Kesempatan Di Tim Nasional Inggris

by -
1033

Harry-Kane-celebrates-after-scoring-his-teams-first-goal

lensaremaja.com – Striker muda milik Tottenham Harry Kane telah menerima panggilan pertama di tim nasional Inggris senior untuk menghadapi Lithuania dan Italia pada akhir bulan ini.

Striker berusia 21 tahun tersebut telah mencetak 26 gol dalam 42 pertandingan musim ini, merupakan bagian dari skuad yang dirancang oleh Roy Hodgson.

“Saya pikir seluruh negeri ini gembira tentang Harry yang akan dapat kesempatan di tim nasional ,” kata manajer Inggris. “Ini akan menjadi kejutan jika ia tidak terpilih.”

Kane masuk bersama pemain Tottenham lainnya Kyle Walker. Dia kembali ke tim nasional untuk pertama kalinya sejak November 2013.

Inggris akan bertemu Lithuania di Wembley pada 27 Maret di Grup E dalam ajang kualifikasi Euro 2016 sebelum pertandingan persahabatan di Turin melawan Italia pada 31 Maret.

Gelandang milik Aston Villa, Fabian Delph kembali setelah absen pada pertandingan bulan November melawan Slovenia dan Skotlandia karena cedera.

Kiper utama milik West Brom, Ben Foster harus menepi selama sebulan karena cedera lutut.

“Kami menganggap Jack Butland sebagai kiper ketiga,” tambah Hodgson.

“Tapi kami memiliki permainan pada hari Jumat sehingga kita akan lebih suka dia untuk tinggal dan bermain dalam pertandingan itu.

“Dia akan menjadi kiper ketiga kami dan akan datang dengan kami jika terjadi sesuatu kepada dua penjaga gawang lainnya dalam pelatihan atau selama pertandingan pertama.”

Manajer U-21 Gareth Southgate akan harus bersaing tanpa Kane, yang telah mencetak 8 gol dalam 10 penampilan.

Di samping pasangan milik Tottenham Kane dan Walker dan pemain Aston Villa Delph, Roy Hodgson telah membawa empat pemain baru ke timnya.

Bek milik Manchester United Phil Jones kembali dengan rekan setimnya Michael Carrick. Gelandang Andros Townsend adalah pemain Tottenham ketiga yang ada di dalam skuad. Sedangkan striker Liverpool Daniel Sturridge direncanakan akan kembali ke tim nasional pertama kalinya sejak cedera paha yang diderita saat bertugas untuk tim nasional pada bulan September.

Pasangan pemain Arsenal Calum Chambers dan Jack Wilshere harus absen dari skuad yang dipilih pada bulan November, dengan rekan setimnya Alex Oxlade-Chamberlain juga absen karena cedera.

Gelandang milik West Ham Stewart Downing, striker West Brom Saido Berahino dan pemain Liverpool Rickie Lambert juga harus absen dari tim nasional.

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City).
Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), Chris Smalling (Manchester Inggris), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).
Gelandang: Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend ( Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal).
Striker: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Arsenal).

BERIKAN KOMENTAR