Manajemen Monaco dan Juventus Saling Lempar Pujian

Manajemen Monaco dan Juventus Saling Lempar Pujian

by -
813

Champions-League-trophy-generic

lensaremaja.com -Direktur Monaco Andrea Butti mengakui bahwa pertandingan mereka dengan Juventus akan sangat terasa sulit untuk tim dari kerajaan itu. Bianconeri akan memainkan pertandingan melawan klub dari Ligue 1 di Perempat Final Liga Champions, dengan Monaco tim terburuk yang tersisa di undian oleh peringkat UEFA.

“Kami tahu bahwa siapa pun kita menarik itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Butti Sky .

“Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kami, mereka datang dari pertandingan besar melawan Borussia [Dortmund]. Ini adalah tantangan dengan urutan tertinggi, tapi kami tahu itu akan terjadi di perempat final. Kami telah berhasil melewati Arsenal, sekarang kita akan melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya melawan Bianconeri.

“Kami tidak melakukan perhitungan tentang kemungkinan terhadap lawan kami. Kami memulai Liga Champions di peringkat ke-32, dan kita sudah menghadapi tim yang jauh lebih berpengalaman dari kami. Kami siap, dan jika kita untuk kemajuan keajaiban lain akan, jika tidak maka itu masih menjadi Liga Champions yang luar biasa.”

Di sisi lain, direktur Juventus Pavel Nedved memperingatkan Monaco adalah lawan tangguh setelah hasil di Liga Champions. Mantan internasional Ceko menegaskan itu bukan kebetulan bahwa klub yang berasal dari Ligue 1 berada di Perempat Final, dan memuji Max Allegri.

“Apakah ini yang kita inginkan?” Nedved berbicara berbicara kepada Sky setelah undian.

“Sulit untuk mengatakan, saya akan memberitahu Anda nanti, kami memiliki kesempatan untuk pergi jauh dan itu hal yang penting.

“Kami harus berkonsentrasi dan membuktikan bahwa kita kuat di Eropa, dan saya harus mengatakan, saya melihat pertandingan Monaco [di babak terakhir melawan Arsenal] dan mereka tidak mencapai Perempat Final secara kebetulan.

“Mereka bermain dua pertandingan besar, dan meskipun di game kedua mereka menderita kekalahan, saya harus mengatakan saya sangat terkesan dengan mereka di Stadion Emirates di London.

“Kita tidak bisa berpikir terlalu jauh ke depan, mengingat masalah yang kita punya akhir-akhir ini, dengan cedera pemain. Saya juga mendengar sesuatu yang tidak benar, bahwa kita sudah memenangkan Liga. Itu tidak benar, masih terlalu banyak pertandingan tersisa, jadi kami harus mengelola skuad dengan cara yang sempurna, terutama sekarang.

“Saya pikir pemain kami berada dalam bentuk yang mengesankan. Ini terjadi dan waktu yang tepat dan untuk itu juga saya harus mengucapkan selamat kepada pelatih [Max Allegri].

BERIKAN KOMENTAR