Inzaghi Enggan Bicarakan Masa Depan dan Yakin Milan Bangkit

Inzaghi Enggan Bicarakan Masa Depan dan Yakin Milan Bangkit

by -
1072

inzaghi-main

lensaremaja.com -Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengatakan dia tidak berpikir tentang masa depannya dan menegaskan dia percaya pada pemainnya.

Rossoneri telah bermain buruk dan saat ini berada di posisi ke 10 di Serie A, dengan spekulasi bahwa hasil yang buruk melawan Cagliari besok akan menjadi kunci nasib dari Inzaghi.

“Saya pikir di Florence [kekalahan 2-1 dari Fiorentina] Anda bisa melihat tim berada di belakang pelatih,” Inzaghi menegaskan dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Itu jawaban terbaik. Saya berharap untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama, [tapi] klub akan memutuskan masa depan saya dengan mengevaluasi hasil. Saya percaya pada para pemain.

“Kita harus kembali menang dan mengambil tiga poin. Kami datang dari serangkaian permainan di mana kita seharusnya bisa menang. Kami bermain baik di Florence. Kami melakukannya dengan baik sampai Natal, maka kita memiliki beberapa cedera yang rumit. Saya selalu mengatakan bahwa saya pikir tim ini membutuhkan tiga gelandang dan tiga pemain depan.

“Ketika saya memiliki seluruh skuad yang tersedia itu formasi kami melakukan yang terbaik. Kami melakukannya dengan baik di Florence, kami berada di jalur yang benar. Kita seharusnya mencetak minimal dua gol, maka kita kehilangan dua gol konyol. Itu adalah satu-satunya kesalahan yang kami buat.

“Bila Anda Pelatih Milan Anda tahu bahwa Anda akan dikritik. Tim ini memberi saya umpan balik yang baik, jadi saya pergi dalam perjalanan. Aku tenang. Kami harus mendapatkan penggemar kembali di pihak kita dengan hasil, tidak banyak bicara dan lebih banyak aksi. Periode negatif bisa terjadi, kita menerima fans yang mencemooh ketika pantas mendapatkannya. Kita harus mengubah pandangan negative menjadi sorak-sorai.”

Mantan striker itu, bagaimanapun, menerima bahwa ia yang harus disalahkan untuk posisi yang buruk bagi Milan.

“Saya tidak ingin menyalahkan orang lain, aku pelatih jadi aku bertanggung jawab. Sampai Januari kami melihat Milan yang baik, maka semua orang tahu apa yang terjadi. Sekarang kita akan mencoba dan menyelesaikan musim dengan baik, dan melihat apa yang terjadi di akhir.

“Pada akhir musim klub akan mengevaluasi pekerjaan saya, dan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan tenang. Semua orang di sini menginginkan yang terbaik bagi Milan, dimulai dengan saya.”

BERIKAN KOMENTAR