“RAEES” Film Terbaru Shahrukh Khan, Akan Segera Rilis

“RAEES” Film Terbaru Shahrukh Khan, Akan Segera Rilis

by -
6044

 

Jadwal Film Terbaru Shahrukh Khan

Lensremaja.com – Tanggal 17 Juli 2015 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, ternyata menjadi momen membahagiakan bagi penggemar Shahrukh Khan, karena pada tanggal tersebut bersamaan dengan  Jadwal Rilis Film “RAEES” yang dibintangi Shahkrukh Khan.

Dengan hadirnya film ini, sekaligus sebagai penanda telah kembalinya sutradara. Ini merupakan strategi jitu yang telah dilakukan oleh pihak produksi dengan memilih waktu liburan sebagai tanggal rilis film “RAEES“. Apalagi pada libur panjang Idul Fitri diharapkan dapat memaksimalkan pemasukan.

Dalam film ini Shahkrukh Khan diceritakan sebagai penyelundup, yang kemudian bertemu dengan seorang wanita dan akhirnya dia jatuh cinta dengan wanita itu “Mahira Khan”. Wanita yang berhasil membuat SRK jatuh cinta tersebut merupakan wanita kebangsaan pakistan dan tenar setelah bermain fim HUMSAFAR.

RAEES film terbaru Shahrukh Khan
@cinemakiduniya.com

Ternyata sebelum bermian di film RAEES bersama SRK, Mahira diberitakan akan menjalankan debutnya di Bollywood bersama Ranveer Singh, seperti yang dikemukan dari laman Apunka Choice.

Aktor kawakan Nawazuddin Siddiqui akan ikut serta dalam membintangi RAEES dan mendapatkan peran sebagai polisi yang siap melakukan adegan kejar-kajaran dengan Shahrukh Khan. Sesuai dengan genrenya, yaitu action, nantinya dalam film ini akan banyak disajikan adegan-adegan action yang pastinya sangat jika dilewatkan.

Kabar mengejutkannya lagi, Ternyata film RAEES diproduksi oleh dua rumah produksi besar Bollywood, yaitu ed Chillies Entertainment dan Excel Entertainment. Pastinya film ini harus masuk daftar list film yang harus di tonton.

BERIKAN KOMENTAR