CJR Rilis Buku Gambar Agar Lebih Dekat Dengan Comate

CJR Rilis Buku Gambar Agar Lebih Dekat Dengan Comate

by -
3412

Foto Formasi Baru Coboy Junior

Lensaremaja.com – Setelah Februari lalu CJR merilis film terbarunya yang merupakan CJR Movie 2: Lawan Rasa Takutmu. Kali ini boy band cilik yang digawangi oleh Aldi, Iqbal  dan Kiki ini telah merilis buku gambar dengan nama “Official Drawing Book Let’s Draw With CJR”. Hal itu dilakukan oleh Coboy Junior atas dasar demi kedekatan antara CJR dengan fansnya, yakni Comate.

Buka gambar tersebut telah diluncurkan oleh CJR di Gramedia Depok, lantaran hal tersebut Let’s Draw With CJR para Comate memberikan antusianya yang luar biasa. Biasanya buku gambar yang banyak minatnya adalah anak-anak SD dan TK. Akan tetapi diacara peluncuran buku gambar CJR ini, banyak ABG-ABG yang datang untuk menyaksikan boy band idolanya itu.

Kiki CJR sempat down sebelum acara peluncuran, dia sempat berpikir yang pasti anak-anak TK dan SD, ternyata pikiran Kiki tersebut salah, banyak juga antusias dari anak SMP dan SMA. “Ternyata anak SMP, SMA banyak juga,” ujar Kiki pada (20/3).

Si hitam manis Aldi pun tak menyangka jika antusias luar biasa diberikan Comate untuk acara menggambar dan mewarnai yang pertama kali diadakan oleh CJR dan dipersembahkan untuk Comate. Dia juga menambahkan terakhir datang ke depok waktu ngadain acara nonton film bareng.

Didalam buku gambar CJR ini, terdapat tahap demi tahap dalam proses menggambar wajah para pesonel CJR. Ada kejadian lucu yang dialami oleh para personil CJR ketika menanyakan kepada para peserta mengenai muka dari ketiga personil tersebut mana yang paling susah digambar, jawabannya adalah muka Kiki CJR, katanya bercanda “Muka gue memang susah digambar, abstrak,”.

Sebelumnya CJR juga sudah pernah merilis novel Coboy Junior The Movie dan buku personal diary CJR. Adapun harapan Coboy Junior untuk kedepannya, mereka ingin menciptakan inovasi-inovasi baru agar lebih dekat dengan Comate.

BERIKAN KOMENTAR