Erique Bahas El Clasico

Erique Bahas El Clasico

by -
1077

1400524255_extras_mosaico_noticia_1_g_0

lensaremaja.com – Bos Barcelona Luis Enrique mengatakan El Clasico yang akan diadakan pada hari minggu melawan rival abadi mereka yaitu Real Madrid tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan untuk mendapatkan juara La Liga musim ini.

Dengan 11 pertandingan tersisa, klub Catalan, yang berada di rumah, unggul satu poin di atas Real di puncak klasemen La Liga.

“Ini adalah pertandingan penting, tetapi bukan yang menentukan,” kata Enrique, yang pernah bermain untuk kedua belah pihak.

“Permainan ini tentu berbeda dengan orang lain. Mereka adalah rival abadi kami. Ada juga perbedaan kita memiliki head-to-head dan tujuan untuk diingat.”

Dia menambahkan:.. “Tidak ada favorit yang jelas dalam permainan seperti ini. Tapi bermain di depan fans kami sendiri selalu memberi kita bahwa dorongan ekstra dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk menempatkan beberapa ruang nyaman untuk kami.

“Ini tidak cukup intens sebagai manajer. Anda harus mengontrol apa yang terjadi di lapangan. Ini lebih tentang menjaga dingin dan membuat keputusan pada saat yang tepat.”

Real Madrid telah memenangkan dua edisi El Clasicos terakhir, dan bisa membuatnya tiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 1978.

Namun, Barcelona belum pernah kalah di kandang lawan mereka saat memimpin liga sejak 1929-1930.

Pemain andalan Barcelona Lionel Messi telah mencetak 17 gol La Liga pada tahun 2015, lebih dari Real Madrid trio penyerang gabungan Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Mereka telah mencetak lima gol masing-masing.

“Kami perlu ekstra kerja keras untuk Clasico,” kata bek Barca Gerard Pique.

“Masing-masing pihak memiliki kesempatan 50% untuk menang.

“Ini adalah salah satu permainan yang paling istimewa tahun ini, karena persaingan antara kami dan karena kami biasanya bermain untuk gelar melawan mereka. Mereka tim yang hebat dengan pemain hebat dan itu membuatnya jauh lebih khusus. ”
Barca telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir La Liga dan Pique mengatakan: “Anda merasa lebih kuat dan lebih percaya diri untuk mengejar target awal musim.

“Memenangkan El Clasico akan menjadi langkah maju yang sangat penting. Ada 10 pertandingan yang tersisa dan itu sangat ketat di antara kita.”

Striker Real Madrid Benzema mengatakan: “Kami tahu ada banyak tekanan, tapi itu normal karena itu adalah pertandingan besar.

“Setiap pemain yang mencintai sepak bola ingin bermain di dalamnya. Jika kita mempertahankan baik kita bisa melakukannya.

“Kita bisa mengulang hasil dari paruh pertama musim [menang 3-1]. Kami berada dalam kondisi yang baik untuk menang dan dimasukkan ke dalam kinerja seperti yang kita masukkan ke dalam. Kami Real Madrid.

“Untuk mencetak gol lagi seperti yang saya lakukan di pertemuan pertama kami musim ini, saya perlu sedikit keberuntungan dan tidak ada yang lain.”

BERIKAN KOMENTAR