Harry Kane Siap Tampil Untuk Tim Nasional Inggris

Harry Kane Siap Tampil Untuk Tim Nasional Inggris

by -
1725

Harry Kane

lensaremaja.com – Striker muda andalan milik Tottenham Harry Kane harus mulai bermain untuk Inggris dalam pertandingan internasional mendatang mereka, menurut mantan kapten Alan Shearer.

Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan tim nasional untuk pertandingan melawan Lithuania dan Italia pada akhir bulan berikutnya setelah panggilan pertamanya ke skuad senior.

Dia merayakan nya panggilannya dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-3 untuk Spurs melawan Leicester pada hari Sabtu kemarin.

Shearer mengatakan: “Saya pikir Roy Hodgson harus memberikan dia kesempatan lebih di tim nasional Inggris.”

Mantan striker Inggris, yang mencetak 30 gol dalam 63 penampilan, mengatakan pada Match of the Day: “Hodgson telah menyaksikan dia cukup sekali, dia tahu apa yang dia butuhkan dan, dalam bentuk terbaik serta menjadi saingan tersendiri untuk Wayne Rooney.

“Dia tidak mulai bermain dengan gata sepak bola biasa di Premier League sampai November, namun dia adalah pencetak gol terbanyak di liga dengan 19 gol.

Inggris bertemu Lithuania di Wembley pada 27 Maret di Grup E kualifikasi Euro 2016 sebelum bermain pertandingan persahabatan di Turin melawan Italia pada 31 Maret.

Kane telah mencetak gol 29 kali dalam 43 pertandingan musim ini, dan juga merupakan pencetak gol terbanyak dengan 19 gol.

“Setiap tim saya terlibat dalam saya ingin bermain,” kata Kane.

“Ada kompetisi untuk tempat tapi seperti tim mana pun saya akan bekerja keras dan melihat apakah saya bisa mendapatkan masa depan saya ke depan dan mendapatkan permainan.

“Saya tidak mengharapkan untuk hanya pergi dan bermain. Aku tahu aku harus bekerja keras untuk tempat saya karena ada kompetisi besar, terutama di depan.”

BERIKAN KOMENTAR