Ingin Tau Cerita Kencan Lee Min Ho – Suzy Miss A...

Ingin Tau Cerita Kencan Lee Min Ho – Suzy Miss A ? Ini Kronologinya

by -
2896

Foto Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Lensaremaja.com – Sebelumnya kedua seleb ini Suzy Miss A dan Lee Min Ho sama sekali tidak pernah terdengar kedekatannya, bahkan sekedar terlibat dalam sebuah proyek pun tidak pernah sama sekali. Akan tetapi baru-baru ini hubungan Suzy Miss A dan Lee Min Ho terungkap. Pekan lalu saat melakukan kencannya di London aktivitas mereka tertangkap kamera.

Pertemuan itu nampaknya sudah di rencanakan oleh keduanya, dimana saat itu keduanya berada di negara yang berbeda. Keduanya memang sama-sama sedang melakukan pemotretan, namun Lee Min Ho di Prancis, sedangkan Suzy di London.

Lee Min Ho yang juga merupakan pemeran Kim Tan mengunggah foto selfienya di tengah Kota Paris, sehingga hal tersebut mengundang perhatian para fans. Akan tetapi tidak ada yang menyangkap jika foto tersebut di tujukan untuk Suzy.

Setelah itu, beberapa hari kemudian Suzy Miss A mempostingkan foto mirip seperti yang diakukan oleh Lee Min Ho sebelumnya, ekspresi manyun. Karena foto yang di postingnya itu membuat para fans mulai curiga.

Foto Lee Min Ho Dan Suzy Miss A Kencan Di London
@dispatch.co.kr

Lee Min Ho pamit dan meminta izin kepada kru di Prancis untuk berangkat ke London dengan menggunakan kereta, sesampainya di Inggris Lee Min Ho pun langsung menuju ke Waldorf Hotel untuk menjemput member Miss A ” Suzy”.

keduanya telah melakukan check in di hotel yang sama, yakni Shangri-La Hotel. Akan tetapi Suzy sudah chek in terlebih dahulu, yang kemduaian selang beberapa saat diikuti oleh Lee Min Ho juga. Setelah masalah tempat sudah diselesaikan, kemudian keduanya melakukan kencan dengan mengelilingi Kota London berdua.

Setelah merasa cukup, tiga hari bersama sang kekasih, Lee Min Ho pun memutuskan untuk kembali ke Prancis, lantas sang kekasih Suzy memutuskan untuk pulang ke korea pada tanggal 18 Maret, kepulangan Suzy kemduaian di ikuti oleh Lee Min Ho yang berselang 1 hari kemudian.

BERIKAN KOMENTAR