Penjualan GPS Tracker Meningkat Semenjak Maraknya Begal

Penjualan GPS Tracker Meningkat Semenjak Maraknya Begal

by -
1199

GPS Motor Anti Begal

Lensaremaja.com – Akhir-akhir ini Begal menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Apalagi dalam menjalankan aksinya para pelaku begal tidak segan-segan melukai korbannya. Tentunya hal ini menjadikan para pengguna kendaraan bermotor lebih waspada dan berhati-hati.

Yang di incar dalam aksi membegal biasanya pengguna sepeda motor, oleh karenanya para pengendara sepeda motor sekarang lebih hati-hati dalam berkendara, baik itu malam ataupun siang hari.

Berbagai macam inovasi dilakukan demi untuk menekan tingkat kejahatan pembegalan. Seperti memasang alat anti begal hingga membekali diri dengan sesuatu yang bisa melawan begal. Ada juga yang menggunakan GPS Tracker sebagai alat yang bisa membantu meminimalisir kejahatan begal.

(Baca juga “Alat Anti Begal“)

Sebagai salah satu produsen GPS PT Super Spring mengatakan terjadi peningkatan penjualan untuk GPS Tracker sepeda motor.  Hal ini dibenarkan oleh Habibie yang merupakan Head of Distributor and Public Relation PT Super Spring, dengan mengungkapkan Sejak maraknya kehatan begal, penjualan untuk GPS Tracker mengalami peningkatan hinggal 50 persen.

Adapun keunggukan dengan menggunakna GPS Tracker ,yakni dapat melacak keberadaan dimana kendaraan berada, serta dapat mematikan motor dari ponsel melalui pesan singkat yang dikirim dari jarak jauh. Selain itu keunggulan lainnya, GPS Tracker  juga menyedikan fitur mematikan kendaraan dan setelah itu motor tidak dapat menyala lagi.

Apabila alat sudah terpasang, dan terjadi perampasan motor, segera lakukan pengiriman pesan agar motor bisa langsung di matikan dan dilacak, pasalnya jika terlalu lama ditakutkan GPS Tracker yang dipasang akan langsung di bongkar.

BERIKAN KOMENTAR