Suarez Bermain Apik, Barca Hancurkan Madrid

Suarez Bermain Apik, Barca Hancurkan Madrid

by -
2714

suarez

lensaremaja.com – Luis Suarez menjadi penentu dalam permainan penting di El Clasico seperti beberapa pemain lain di dunia, kata pelatih Barcelona Luis Enrique.

Mantan striker Liverpool, 28, menjadi pencetak gol penentu atas saingan perebutan gelar juara La Liga musim ini yaitu Real Madrid dengan hasil akhir 2-1.

“Sangat sedikit pemain yang bisa mencetak gol seperti yang ia lakukan, dan itulah sebabnya kita ditandatangani dia,” kata Enrique setelah menang di Nou Camp.

Suarez menambahkan: “Ini adalah gol saya yang paling penting bagi Barca. Ini memiliki arti ekstra yang diberikan untuk melawan rival utama..”

Striker asal Uruguay, yang tiba dalam kesepakatan 75 juta euro musim panas lalu, mencetak gol pada babak kedua untuk memindahkan Barca dengan selisih empat poin dari saingan berat mereka Madrid dengan 10 pertandingan tersisa.

“Dia dapat memutuskan permainan. Dia pencetak gol murni, yang membutuhkan sedikit peluang untuk menyelesaikan,” tambah Enrique.

“Ini adalah kemenangan yang bagus malam ini dan sesuatu untuk para penggemar untuk menikmati. Tapi meskipun itu penting, itu tidak menentukan. Kami di mana kita ingin menjadi, tapi kami tidak bisa bersantai karena kita bisa kehilangan poin di pertandingan manapun.”

Juara Eropa, Madrid telah membuat keunggulan empat poin dari mereka sendiri atas Barcelona pada tanggal 27 Februari. Kemudian tim asuhan Carlo Ancelotti menyamakan kedudukan di Barcelona melalui gol Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Namun gol ke-14 Suarez di semua kompetisi menjadi inisiatif untuk klub Catalan, yang bertujuan untuk mendapatkan kembali gelar La Liga menyusul kemenangan atas Atletico Madrid musim lalu.

“Melawan tim seperti Madrid Anda selalu harus memberikan semua yang dimiliki karena mereka mendorong Anda untuk menekan secara fisik dan mental. Kami menempatkan banyak ke permainan ini terutama jika Anda mempertimbangkan kami bermain di tengah pekan melawan Manchester City.”

BERIKAN KOMENTAR