Steven Gerrard Sesalkan Insiden 38 Detik

Steven Gerrard Sesalkan Insiden 38 Detik

by -
2604

gerard

lensaremaja.com – Kapten Liverpool, Steven Gerrard telah meminta maaf setelah diusir dari lapangan setelah hanya 38 detik bermain dalam kekalahan 2-1 oleh Manchester United.

Pemain veteran berusia 34 tahun itu datang sebagai pemain pengganti babak pertama namun terpaksa harus dikeluarkan karena injakan kepada Ander Herrera setelah terjadi adu perebutan bola.

Gerrard, yang akan segera bergabung LA Galaxy pada akhir musim, akan kehilangan tiga pertandingan.

“Saya harus menerimanya, keputusan itu benar,” kata Gerrard kepada Sky Sports. “Saya sudah mengecewakan rekan-rekan dan para fans.”

Dia menambahkan: “Saya bertanggung jawab penuh saya tidak tahu apa yang menyebabkannya. Mungkin hanya reaksi awal dalam pertandingan. Saya tidak harus mengatakan lebih banyak tentang hal itu. Aku baru saja datang ke sini untuk meminta maaf ke ruang ganti dan para pendukung.”

Liverpool sudah tertinggal 1-0 sebelum Gerrard dimasukkan yang menjadi pertandingan terakhirnya melawan Manchester United dan dikeluarkan oleh wasit Martin Atkinson.

Setelah muncul untuk paruh kedua, kapten itu dimasukkan ke dalam tantangan yang kuat untuk mengejar gol dari Juan Mata. Herrera kemudian menanggapi dengan n menjegal Gerrard.

Tayangan ulang TV menunjukkan Gerrard bereaksi dengan menginjak Herrera saat ia berbaring di tanah dan ia mendapatkan kartu merah keenam dalam karirnya di Premier League.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menerima permintaan maaf kaptennya.
“Steven mungkin menyaksikan babak pertama dan melihat kami tidak membuat hal yang baik dan mungkin ada beberapa frustrasi di dalam sana. Dia telah meminta maaf,” katanya kepada BBC Sport.

“Dia adalah kapten yang indah dan datang pada berharap ia bisa mempengaruhi permainan, tapi itu mungkin bukan cara yang disukai. Para pemain terus berjuang untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan dan Steven, dia telah meminta maaf, dan kami melanjutkan pertandingan.”

Setelah baru saja kembali dari cedera, Gerrard kini cenderung melewatkan pertandingan di Piala FA melawan Blackburn, dan dua pertandingan EPL untuk Arsenal dan Newcastle.

Mantan kapten Inggris itu mengumumkan pada bulan Januari ia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini. Gerrard, yang membuat debut dengan Liverpool pada tahun 1998, memimpin klub untuk gelar Liga Champions pada tahun 2005, dan telah memenangkan lebih dari sembilan trofi dalam karirnya.

BERIKAN KOMENTAR