Akhir Pekan Ini Toyota Bakal Luncurkan MVP Mewahnya

Akhir Pekan Ini Toyota Bakal Luncurkan MVP Mewahnya

by -
3648
Toyota Alphard Terbaru 2015
@indianautosblog.com

Lensaremaja.comToyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan mobil kelas Premium dari segmen Multi Purpose Vehicle (MVP) pada Jum’at  27 Maret 2015. Berita ini tentunya menampik gosip yang mengabarkan bahwa mobil produksi TAM untuk segmen MVP tidak di produksi lagi.

TAM yang merupakan pemegang merek Toyota di Indonesia kabarnya akan merilis generasi terbaru dari kelas premium dari Alphard dan Vellfire. Peluncuran MVP ini dikarenakan membeludaknya permintaan pasar melalui penjualan yang dilakukan oleh importir umum. Akan tetapi mengenai tipe, Toyota Indonesia belum memberitahukan secara jelas, namun dari kalimat “Toyota MPV Luxury”. Memastikan mobil yang di maksud adalah Alphard dan Vellfire.

Kedua mobil tersebut sudah sejak lama berada di Indonesia dan berada di kelas premium.

Saat ini MVP Mewah besutan Toyota ini sudah dipamerkan pada ajang Bangkok Motor Show yang dimulai sejak hari ini hingga tanggal 29 Maret 2015. Mobil ini memiliki kapasitas tujuh penumpang dan memiliki tampilan lebih mewah dibanding generasi sebelumnya.

Vellfire dan Alphard keduanya memang sama-sama mobil kelas premium akan tetapi untuk generasi kedua ini, desain untuk Alphard lebih mewah. Dilansir dari laman Indianautosblog untuk bagian depan terlihat lebih mewah dengan mengusung model terbaru grille berpadu dengan lampu depan yang lebar, lengkap dengan Running Daytime Light.

Dari segi interior, Alphard hadir dengan dual sunroof  yang akan lebih memanjakan penumpang, dan dari bagian pendingin ruangan terdapat fitur penjernih udara serta lampu interior yang dapat disetting untuk warna dan intensitasnya.

Tidak mau kalah Vellfire memberikan tampilan yang lebih agresif dan maco. dimana pada bagian depan dibuat lebih memanjang pada grille-nya. Serta fitur penjernih udara yang ada di Alphard juga terdapat disini.

Mengenai harga jual kedua mobil mewah Toyota ini, belum ada bocoran yang diberikan oleh pihak TAM.

BERIKAN KOMENTAR