Nike Ardila Auranya Masih Hidup Hingga Kini

Nike Ardila Auranya Masih Hidup Hingga Kini

by -
3134

Foto Nike Ardila Bintang Kehidupan

Lensaremaja.com – Penyenyi wanita legendaris yang meinggal pada tanggal 19 Maret 1995 itu merupakan penyanyi rock yang sedang naik daun dimasanya, 20 tahun silam. Meninggal di usia yang masih muda, 19 tahun, Nike Ardila meninggalkan duka bagi keluarga dan fansnya.

Sejak kepergianya 20 tahun silam, pelantun tembang lagu Bintang Kehidupan tersebut auranya tidak pernah mati di hati para fans setianya.

Nike Ardila yang meninggal dikarenakan mobil yang di  kendarainya mengalami kecelakaan di Bandung, dimana kendaraan itu menambrak pohon dan membuat mobil yang dikendarainya terpenalting sehingga menghantam tembok sebuah kantor.

Kejadian tersebut terjadi pagi dini hari, tepatnya pukul 05.00, seperti yang tertulis di Fanpage Facebook Nike Ardila .

Walaupun sudah 20 tahun sejak sepeninggalanya, akan tetapi hingga kini karya-karyanya masih terdengar. Nike Ardila pada masanya pernah menjadi model, pemain film hingga bintang iklan, hal tersebut tentunya pencapaian yang luar biasa mengingat pada saat itu Nike masih berusia 19 tahun. Karena hal tersebut membuat fansnya menjadikan Nike sebagai inspirasi dalam berprestasi, Misalnya Egha Latoya yang merupakan penyanyi dari Republik Cinta Manajemen.

Dia juga mengatakan, setiap mengikuti perlombaan tidak pernah ketinggalan untuk membawakan lagu Nike Ardila. “Aku ngefan Nike” Tambahnya.

Tidak hanya Egha, Melly Goslow pun yang merupakan penyanyi dan pencipta lagu kawakan Indonesia juga mengagguminya. Melalui sebuah video yang di unggah ke youtube dengan akun uone2010, Melly mengatakan “Aura dan energinya luar biasa sekali bagi para penggemarnya”.

Fanclub Nike Ardila dikabarkan akan menggelar acara untuk memperingati 20 tahun meninggalnya Nike Ardila. Andi Rif, Yuka Sampurna, Rizal Armada dikabarkan akan turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

BERIKAN KOMENTAR