Awal Bulan, Sheila On 7 Siap Melompat Lebih Tinggi Di Malang

Awal Bulan, Sheila On 7 Siap Melompat Lebih Tinggi Di Malang

by -
4180

Foto Personil Sheila On 7

Lensaremaja.com – Awal bulan April Kota Malang siap melompat lebih tinggi bersama Sheila On 7, Konser yang bertajuk Shocking April ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa Malang merupakan tempat berkumpulnya musisi tanah air.

Bukan hanya Sheila On 7 saja yang menjadi guest star, akan tetapi pada konser yang dilaksanakan tepat pada tanggal 1 April dan juga biasa dijadikan sebagai April Mop ini menjadi lebih istimewa karena kehadiran tiga bintang yang siap menggempur Malang.

Dengan hadirnya Son 7 diyakini akan membuat konser menjadi lebih beda, dan dapat mengundang animo masyarakat Malang untuk memadati venue.

Tidak ketinggalan dua bintang lainnya, yaitu ada Tipe X yang siap mengajak publik Malang untuk berjoget SKA bersama. dan Piyu Feat Audrey yang siap membuat cemburu para penonton dengan aksi mesranya diatas panggung.

Flayer Jadwal Konser Sheila On 7 Di Malang
© KapanLagi.com

Mengingat Sohcking April adalah acara yang terbilang keren, Pihak panitia juga akan menyajikan hiburan yang bakal mengocok perut penonton dengan menghadirkan bintang Standy Up Comedy yang lagi ngehits banget saat ini.

Mengenai harga tiket, terdapat berbagai pilihan harga sesuai dengan kelas tempat duduk yang di inginkan, mulai dari yang termurah Rp 100 ribu untuk kelas festival dan Rp 1 juta untuk kelas VVIP.

Jadi ini kesempatan buat kamu yang ingin menghadiri acara super keren, yang di persembahkan oleh Duta Kampus untuk mengumpulkan uang yang cukup hingga hari H konser di gelar. Jangan sampai kelupaan dan menyesal ya karena tidak hadir di acara musik keren ini.

BERIKAN KOMENTAR