Costa Cedera, Juanmi Siap Menggantikannya

Costa Cedera, Juanmi Siap Menggantikannya

by -
835

diego-costa

lensaremaja.com – Striker utama milik Chelsea, Diego Costa telah meninggalkan pelatihan tim nasional Spanyol setelah kebugarannya dinilai oleh dokter pada hari selasa pagi.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah mengeluarkan pernyataan yang menegaskan ditariknya pemain tersebut dari daftar tim menjelang pertandingan melawan Ukraina dan Belanda.

“Striker itu mengalami hamstring tingkat satu pada bisep femoris dari paha kiri, yang sebelumnya sudah dicatat oleh layanan medis klubnya, dimana staf medis di RFEF merekomendasikan dia untuk tidak ambil bagian di tim nasional dalam pertandingan melawan Ukraina dan Belanda.

“Diego Costa akan kembali ke Chelsea, di mana ia akan menjalani perawatan medis yang sesuai,”

Di sisi lain striker andalan Malaga, Juanmi mengatakan itu adalah suatu kehormatan telah dipanggil ke skuad Spanyol untuk game dengan Ukraina dan Belanda.

Pemain berusia 21 tahun itu telah ditambahkan ke grup Vicente del Bosque sebagai penutup untuk Diego Costa, yang dipaksa untuk absen dengan cedera dalam kemenangan Chelsea atas Hull City pada hari Minggu, dan melihatnya sebagai motivasi untuk anak muda lainnya pemain yang muncul dari akademi Malaga.

“Ini tidak hanya penghargaan untuk tim tapi sesuatu untuk semua anak-anak di akademi yang memiliki cita-cita,” kata Juanmi saat konferensi pers di La Rosaleda.

“Ini mimpi aku sudah sejak aku masih kecil dan datang sebagai kejutan, tetapi juga suatu kehormatan besar dan pengakuan atas kerja tim. Ini adalah pengalaman hebat bahwa setiap pemain harus menikmati sepakbola. ”

Juanmi percaya permainan tidak akan berubah secara substansial sejak membuat debut penuh dengan Malaga ketika masih berusia 16 tahun, meskipun ia mengakui bos Javi Gracia telah membuatnya menjadi andalan lini depan pada musim ini.

“Aku tidak berpikir apapun, yang penting pelatih telah mengangkat saya, yang telah memberi saya kepercayaan diri yang saya butuhkan sebagai pemain. Saya mengatakan musim panas lalu bahwa itu akan menjadi tantangan bagi saya untuk memiliki tahun yang baik.”

Pemain kelahiran Malaga tersebut menyoroti kualitasnya dan ia mengharapkan untuk dapat kembali masuk ke skuad Del Bosque dan diamengungkapkan bahwa ia telah menerima banyak pesan ucapan selamat.

“Tingkat tim nasional sangat tinggi tapi aku akan pergi ke sana dengan keinginan yang besar untuk melakukannya dengan baik. Kekuatan utama saya adalah mobilitas dan mampu men.cari cela

“Aku sudah mendapat banyak pesan, saya bersyukur mereka semua telah sangat mendukung saya. Willy Caballero dan Santi Cazorla juga mengucapkan selamat kepada saya, dua pemain yang telah banyak membantu saya.

“Saya akan mencoba untuk membuat setiap hitungan detik sehingga mereka memilih saya lagi,” katanya antusias.

BERIKAN KOMENTAR