Pesan Untuk Billy Sebelum Olga Syahputra Meninggal

Pesan Untuk Billy Sebelum Olga Syahputra Meninggal

by -
1597

Foto Almarhum Olga Syahputra

Lensaremaja.com – Pelawak sekaligus presenter kondang, Yoga Syahputra atau yang kerap di sapa Olga Syahputra telah meinggal pada hari jum’at, 23 Maret 2015. Banyak pihak yang merasakan kehilangan atas kepergian Olga yang merupakan kakak dari artis ganteng Billy Syahputra. Dari semau yang yang merasa berduka atas kepergiannya, Pihak keluargalah yang benar-benar tidak menyangka jika Olga sudah kembali kehadapan sang pencipta.

Billy Syahputra sebagai adik dari Yoga, nama asli Olga, sangat merasa terpukul atas kepergiaan kakaknya itu. Billy yang merasa sangat terpukul atas meinggalnya Olga Syahputra, melalui akun twitter miliknya @bangbily Billy mencurahkan isi hatinya dan berjanji akan selalu mengingat pesan dari Olga kepada dirinya itu.

Sampai kapan pun billy akan selalu inget pesan yoga, jgn lupa shalat, sayang mama, bapak serta keluarga jgn pernah sombong serta selalu berbagi,” Curhat Billy pada Minggu (30/3/2015).

Semasa hidupnya, Olga berpesan kepada Billy, Agar adiknya itu bisa menjadi orang yang baik.

Tidak hanya adiknya saja yang mendapatkan nasehat, Sahabat-sahabat dari Almarhum Yoga Syahputra juga sering di beri nasehat. Pria yang juga penembang lagi hit Hancur Hatiku merupakan sosok yang berjasa bagi karier Ayu Ting Ting.

Olga merupakan orang pertama yang mengangkat lagu (Alamat Palus) milik ayu ke televisi, Ayu yang juga merupakan sahabat dekat dari Olga Syahputra menambahkan “Saya jadi seperti sekarang berkat dia”.

Selamat sakitnya Olga pernah dirawat di Rumah Sakit Jakarta, kemudian Olga dibawa ke Singapura untuk melanjutkan perawatan yang lebih intens di Rumah Sakit Mount Elizabeth selama 10 Bulan.

Olga yang di vonis mengidap penyakit meningitis telah berjuang melawan penyakitnya selama hampir satu tahun. kini Olga Syahputra telah berpulang kepada sang pencipta dan mendiang tidak akan merasakan lagi sakit yang dideritanya selama ini.

BERIKAN KOMENTAR