Suarez: Tim Yang Saya Bela di Inggris Hanya Liverpool

Suarez: Tim Yang Saya Bela di Inggris Hanya Liverpool

by -
789

l2

lensaremaja.com – Suarez mengatakan Liverpool adalah satu-satunya tim yang akan dia bela di Inggris jika ia kembali ke Liga Premier. Suarez meninggalkan The Reds untuk Barcelona musim panas lalu dan kembali di Anfield pada hari Minggu untuk pertandingan amal .

Dia mengatakan kepada TV Liverpool: “Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola tentang masa depan tetapi jika aku bermain di Inggris lagi saya akan bermain untuk tim Liverpool dan tidak dengan tim lain.

“Aku rindu para penggemar. Mereka tahu mereka berada di hati saya.”

Suarez menghabiskan tiga setengah tahun dengan Liverpool dan mencetak 31 kali di musim lalu dan membawa Liverpool menjadi runner up dibawah Manchester City.
Suarez, 28, datang sebagai pengganti babak kedua dalam pertandingan amal antara Steven Gerrard XI dan tim yang dipimpin oleh bek mantan Liverpool Jamie Carragher, yang berakhir imbang 2-2.

Gerrard, yang saat ini menjalani larangan tiga pertandingan untuk menerima kartu merah saat Liverpool kalah 2-1 oleh Manchester United minggu lalu, mencetak dua gol melalui penalti bagi timnya.

Striker Liverpool, Mario Balotelli dan striker Chelsea, Didier Drogba sebelumnya telah membuat unggul tim Carragher dengan skor 2-0 di pertandingan.

Selain Gerrard dan Carragher, John Arne Riise, Xabi Alonso, Luis Garcia dan Harry Kewell juga muncul sebagai pemain berpengaruh Liverpool di masa lalu.

Mantan legenda Arsenal, Thierry Henry dan mantan kapten Inggris, John Terry bermain di pertandingan itu dan menyumbang untuk Liverpool FC Foundation, Rumah Sakit Alder Hey Children dan organisasi amal lainnya di Liverpool.

Gerrard XI:
Brad Jones, Anthony Gerrard, Glen Johnson, John Terry, John Arne Riise, Kevin Nolan, Steven Gerrard, Xabi Alonso, Ryan Babel, Thierry Henry, Jerome Sinclair. Pengganti: Scott Dann, Ashley Williams, Luis Suarez, Fernando Torres, Charlie Adam, Jay Spearing, Stephen Warnock, Joao Carlos Teixeira.

Carragher XI:
Pepe Reina, Jon Flanagan, Jamie Carragher, Alvaro Arbeloa, Martin Kelly, Harry Kewell, Stewart Downing, Lucas, Jonjo Shelvey, Didier Drogba, Mario Balotelli. Pengganti: Péter Gulácsi, Luis Garcia, Craig Noone, Alberto Moreno, Gael Clichy, Fabio Borini, Craig Bellamy.

BERIKAN KOMENTAR