Preview Pertandingan Persahabatan, Italia vs Inggris

Preview Pertandingan Persahabatan, Italia vs Inggris

by -
743

L1

lensaremaja.com – Sejauh ini tim nasional Italia menjadi momok yang menakutkan bagi tim nasional Inggris The Three Lions hanya bisa menang dua kali dari 12 pertemuan terakhir mereka melawan Italia dan juga kalah pada delapan pertandingan. Selain itu, dua dari kekalahan mereka dari Italia juga terjadi dalam turnamen Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2012.

Namun, ada keyakinan bahwa Roy Hodgson akan mampu memberikan kemenangan langka atas Italia, meskipun mereka akan mengalami kesulitan di Turin nanti.

Di sisi lain, meskipun tak terkalahkan dari tujuh pertandingan terakhir, pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte telah menghadapi banyak pengtekanan karena dianggap buruk dalam penerapan latihan fisik.

Satu hal yang pasti, mantan pelatih Juventus tersebut tidak memiliki kolam renang vintage yang dapat membantu memulihkan cedera untuk para pemain Italia.

Gelandang milik Juventus, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio akan absen karena masalah kebugaran, sementara kiper berpengalaman Gianluigi Buffon diragukan tampil karena demam.

Namun, Graziano Pelle bisa diberikan kesepatan bersama dengan striker kelahiran Brasil, Eder yang juga dapat dimainkan sejak awal karena golnya ke gawang Bulgaria akhir pekan lalu.

Bafi tim tamu, Inggris yang telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka dan hanya kebobolan dua gol .

Pada catatan negatif, Hodgson memiliki sejumlah pemain yang absen seperti Raheem Sterling, Danny Welbeck dan Leighton Baines. Kemudian cederanya Baines menjadi peluang tersendiri bagi Ryan Bertrand, yang membuat debut senior internasionalnya saat melawan Italia di Wembley pada tahun 2012.

Kemungkinan juga gelandang milik Everton, Ross Barkley dan pemain sayap Arsenal, Theo Walcott akan bermain, meskipun masih harus dilihat apakah Harry Kane akan menjadi starter.

Italia:
Penampilan dalam laga persahabatan: WWWDWD
Penampilan di semua kompetisi: DWDDWW

Kemungkinan lineup:
Sirigu; Chiellini, Ranocchia, Bonucci; Candreva, Parolo, Verratti, Florenzi, Cerci; Pelle, Eder

Inggris:
Penampilan dalam laga persahabatan: WWDDWW
Penampilan di semua kompetisi: WWWWWW

Kemungkinan lineup:
Hart; Walker, Smalling, Jagielka, Bertrand; Carrick, Henderson, Barkley, Townsend, Walcott; Rooney

BERIKAN KOMENTAR