Mau Beli Samsung Galaxy S6 ? Ini Harga Resmi Dan Spesifikasinya

Mau Beli Samsung Galaxy S6 ? Ini Harga Resmi Dan Spesifikasinya

by -
1847

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge

Lensaremaja.comHarga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge – Dirilis dengan dua tipe, samsung yang merupakan perusahaan handphone asal korea memberikan fitur canggih pada tiap tipe handphone barunya, yang juga sudah beredar di Indonesia ini, kedua tipe tersebut yakni, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Sebelumnya kedua smartphone besutan Samsung ini sudah di pamerkan terlebih dahulu di Barcelona pada ajang World Mobile Congress 2015. Keduanya merupakan ponsel android yang berani tampil beda dari generasi sebelumnya. Smartphone Samsung Galaxy S6 ini memiliki spesifikasi yang lebih meningkat dan desain yang lebih baru.

Didesain dengan ukuran 5.1 inchi dan resolusi Quad HD, Samsung Galaxy S6 ternyata tidak menanam prosesor lamanya kedalam produknya ini. Hal ini sesuai dengan yang diberitakan, bahwa Samsaung tidak akan memboyong prosesor buatan Qualcomm dikarenakan khawatir akan masalah Overheat. Kini Samsung menggantinya dengan prosessor Exynos 7420, Jika dibandingkan dengan prosesor yang sudah ditanam terlebih dahulu pada Smartphone HTC M9 dan beberapa smartphone lainnya, prosesor yang ada di Samsung Galaxy S6 ini tidak kalah kuatnya dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 810.

Dari sisi kenyamanan dalam penggunaan, Samsung Galaxy S6 sengaja di desain lebih tipis dari pendahulunya, yakni Samsung Galaxy S5. Akan tetapi pengguna akan merasa kesulitan dalam melepas baterai ponsel dikarenakan pada bagian belakang baterai dberi lapisan kaca.

Smartphone yang berada dalam level high kelas ini sudah menggunakan teknologi amoled terbaru, Bagusnya lagi Samsung Galaxy S6 ini adalah satu-satunya ponsel pintar yang memiliki resolusi paling tajam hingga saat ini dengan ukuran 440 x 2560 pixels dan kerapatan 577 ppi. Pada desain terbarunya ini, Galaxy S6 memiliki ketebalan 6.8 mm dan dilengkapi dengan lapisan kaca dari Gorila Glass.

Di tanami prosesor Exynos 7420 berchipset 14nm dan dipadukan dengan RAM 3 GB membuat ponsel pintar ini di klaim sebagai ponsel tercepat hingga saat ini. Istimewanya lagi Galaxy S6 ditanami GPU MAli T760, sehingga tidak heran jika Harga Samsung Galaxy S6 dibanderol dengan harga tinggi.

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy S6 sudah dilengkapi LTE Cat. 6  yang memiliki kecepatan 300 mbps namun untuk Sim Card, hanya tersedia satu selot saja. Oleh karenanya, pengguna bisa memnafaatkan fitur wifi 802.11 a/b/g/n/ac yang juga sudah tertanam di dalam handphone pintar ini.

Dari sisi Fotografi, Kamera yang ditanamkan pada Samsung Galaxy S6 tidak kalah canggih dengan saudaranya yakni Samsung Galaxy E5 dan E7, dimana Galaxy S6 memiliki kamera 16 MP yang setara kecanggihannya dengan Iphone 6.

Untuk harga, masing-masing tipe dibanderol dengan harga yang berbeda,

Harga Samsung Galaxy S6 Rp9.499.000
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Rp11.999.000

BERIKAN KOMENTAR