Inilah 3 Akun Twitter Yang Ramai Dicari Minggu Ini

Inilah 3 Akun Twitter Yang Ramai Dicari Minggu Ini

by -
1490

Lensaremaja.com – Mulai dari berita meninggalnya Olga Syahputra hingga ramainya pemberitaan mengenai komentar pedas dari Farhat Abbas melalui akun twitter pribadinya  @farhatabbaslaw . Bahkan karena komentar-komentar pedas yang lontarkan Farhat tersebut, membuat geram netizen dan membuatnya di bully habis-habisan, kekesalan netizen terlihat dengan munculnya hastag #RIPFarhatAbbas yang sempat masuk dalam Trending Topik Worldwide pada (29/3) hari minggu kemarin.

Bahkan Raffi Ahmad yang juga merupakan sahabat dekat dari mendiang Olga Syahputra ikut meramaikan hastag #RIPFarhatAbbas melalui akun twitter pribadinya @RaffihAhmadLagi  

trending topik #RIPFarhatAbbas

Selain akun twitter Farhat Abbas, tidak ketinggalan juga banyak di cari para netizen mengenai akun twitter resmi milik adik mendiang Olga Syahputra, yaitu Billy Syahputra. Billy mengawali karirnya di dunia entertain hingga terkenal seperti sekarang ini tidak lepas dari peran alm kakaknya tersebut. Hingga kini Billy masih belum bisa melupakan Olga yang ketika masih ada, dia adalah kakak sekaligus sahabatnya baik dirumah maupun dilokasi kerjanya. Hal ini terlihat dari kicauan-kicauan yang muncul di akun twitter @bangbily

twit terbaru bang billy kangen olga syahputra

Meninggalnya Olga Syahputra juga membuat Billy merasa kesepian dirumah. Seperti kicaunnya berikut ini “Bang billy dirumah sekarang sendiri yoga,ngga ada lg yoga yg selalu ada disamping billy,bg billy sedih tau yoga ngga kuat harus sampe kapan” Sabtu (28/03). Dia juga berjanji akan selalu mengingat nasihat-nasihat dari Olga Syahputra.

Dan yang terakhir yang paling di cari adalah akun twitter dari mendiang Olga Syahputra, Sosok yang menjadi panutan bagi fans dan adik-adiknya ini meninggal pada hari Jum’at tanggal  23 Maret 2015. Olga merupakan seseorang yang memiliki banyak keahlian dalam bidang entertain, mulai dari main lenong, melawak, main sinetron dan film hingga menjadi presenter serta penyanyi. Semasa hidupnya Olga selalu mengingatkan adiknya Billy melalui nasihat-nasihatnya. Akun twitter @OlgaSyahputra82 sudah tidak terlihat aktif sejak 20 Apr 2014.

Inilah Kata-Kata Bijak yang di kutip Billy dengan mengutip ucapan Olga “”Kamu tidak bisa memilih untuk dicintai atau dilukai, yang kamu bisa lakukan adalah mencintai sepenuh hati,”

BERIKAN KOMENTAR