Setelah Berlibur, Ji Sung dan Lee Bo Young Siapkan Kelahiran Buah Hati

Setelah Berlibur, Ji Sung dan Lee Bo Young Siapkan Kelahiran Buah Hati

Setelah Berlibur, Ji Sung dan Lee Bo Young Siapkan Kelahiran Buah Hati

Lensaremaja.com – Ji Sung, salah satu aktor dari Korea Selatan ini belum lama ini baru saja menyelesaikan drama yang dibintanginya yang berjudul Kill Me Heal Me. Jadwal syuting yang begitu padat dan akhirnya selesai, dimanfaatkan oleh aktor kelahiran 1977 yang lalu ini untuk berlibur bersama Lee Bo Young, yang tak lain adalah istrinya.

Pasangan aktor dan aktris ini menghabiskan waktu berdua mereka untuk mejalani liburan yang sangat romantis di negeri gajah putih, Thailand. Negara ini memang menjadi salah satu tujuan wisata romantis yang dipilih oleh banyak pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama, karena banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti pantai, dan juga kuil sebagai wisata rohani. Meskipun sang istri tengah hamil, namun tidak mengurangi kualitas kebersamaan mereka yang biasanya sulit mereka dapatkan saat menjalani pekerjaan sebagai aktor dan juga aktris di negeri mereka.

Keduanya jelas memiliki waktu bersama yang tak banyak melihat keduanya memiliki jam terbang yang sangat tinggi di dunia hiburan. Ji Sung adalah aktor kawakan yang sudah membintangi banyak sekali serial drama seperti Protect The Boss dan juga film seperti Confession.

Sedangkan Lee Bo Young sendiri juga berkarir tak hanya sebagai aktris tetapi juga model. Salah satu serial drama yang dimainkan oleh Lee Bo Young adalah Pinocchio. Keduanya memiliki nama yang cukup dikenal di Korea karena mereka tak hanya membintangi banyak drama dan film, tapi juga berhasil menorehkan banyak sekali prestasi, sehingga peran mereka selalu dicintai oleh penggemarnya.

Pasangan ini telah menikah tahun 2013 yang lalu. Meksipun usia pernikahan mereka sudah memasuki angka dua tahun, namun saat mereka berada di Thailand, keduanya seperti pasangan yang baru saja menikah. Ji Sung sebagai suami terlihat sangat menyayangi istrinya dan menunjukkan perhatian kepada Lee Bo Young. Meskipun saat ini Lee Bo Young tengah berbadan dua, aktris yang mengawali debutnya di industri hiburan setelah memenangkan ajang Miss World Korea tahun 2000 silam ini masih terlihat cantik dan juga seksi. Kelahiran buah hati mereka diprediksi akan lahir pada musim panas yang tak lama lagi akan segera datang.

Ji Sung sendiri sempat mengutarakan bahwa ia sangat bahagia mendapat kepercayaan akan menjadi seorang ayah. Sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ia sangat menanti kehadiran buah hati dengan rasa bahagia yang luar biasa.

Ia dan sang istri memang sudah mengetahui jenis kelamin dari si calon bayi namun masih enggan memberitahu ke publik. Baginya, masyarakat akan tahu nanti ketika bayi itu sudah lahir. Namun, calon ayah ini sudah memiliki nama panggilan untuk calon buah hatinya, yakni Bo Bae. Pasangan yang terpaut usia dua tahun ini sangat berharap bahwa persalinan yang akan dijalani oleh Lee Bo Young akan berjalan dengan lancar.

BERIKAN KOMENTAR