Tersisa 8 Personil, Girls’ Generation Siap Rilis Single Terbaru

Tersisa 8 Personil, Girls’ Generation Siap Rilis Single Terbaru

Tersisa 8 Personil, Girls’ Generation Siap Rilis Single Terbaru

Lensaremaja.comGirls’ Generation adalah salah satu girl band yang berasal dari Korea Selatan dan merupakan besutan dari SM Entertainment. Girl band ini juga dikenal dengan nama SNSD dan mulai diperkenalkan kepada public tahun 2007 yang lalu.

Prestasi SNSD di industri musik Korea terbilang sukses, karena saat merilis album pertama dan keduanya berhasil terjual di atas angka 100 ribu kopi. SNSD sendiri merupakan singkatan dari So Nyeo Shi Dae, dan girl band ini memiliki penggemar yang diberi nama SONE, yang merupakan judul lagu yang ada pada album pertama yang mereka rilis.

Tahun 2015 akan menadi tahun yang berbeda bagi Girls’ Generation karena akhir tahun lalu, mereka ditinggalkan oleh salah satu anggotanya yang bernama Jessica. Keputusan tersebut tentunya membuat terkejut banyak pihak terutama penggemar mereka apalagi banyak rumor yang beredar jika keluarnya Jessica dari girl band yang membesarkan namanya itu dikarenakan pemecatan yang dilakukan oleh pihak SM Entertainment. Namun, sanggahan dilontarkan oleh pihak agensi tersebut, yang justru mengungkap bahwa hengkangnya Jessica dari SNSD adalah karena keinginannya sendiri. Jessica beralasan ingin konsentrasi pada bisnis fashion yang kini tengah dia lakoni.

Saat ini, Girls’ Generation hanya menyisakan delapan anggota saja dan sebelumnya mereka sempat mengumumkan akan segera merilis album terbaru di tahun 2015. Tampaknya, hal tersebut bukan hanya omong kosong belakan, karena kini girl band ini sudah siap merilis single terbaru mereka yang diberi judul Catch Me if You can.

Single terbaru ini jelas menjadi kabar bahagia bagi penggemar mereka yang sudah menanti karya-karya terbaru dari mereka. SNSD recananya akan merilis single terbaru ini tak hanya di Korea namun juga di Jepang, dan dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 10 April. Single yang mereka keluarkan ini memiliki dua versi yakni berbahasa Korea dan juga berbahasa Jepang.

Meskipun karya terbaru Girls’ Generation ini akan dirilis di dua negara, namun untuk penggemar di negeri bunga sakura harus lebih bersabar, karena mereka akan merilis lagu teranyar mereka pada tanggal 22 April.

Selain itu, karya lainnya yang coba dibuat oleh pihak Girls’ Generation adalah dengan mengeluarkan DVD yang bertajuk The Best Live at Tokyo Dome. Karya ini berisi tentang perjalanan Girls’ Generation saat menjalani konser pertama di Tokyo Dome tahun 2014 silam. Tujuan dari dirilisnya DVD ini adalah agar penggemar mereka bisa mengenang penampilan terbaik dari idola mereka.

Pihak Girls’ Generation sendiri tentunya sangat berharap bahwa single terbaru yang mereka keluarkan bisa disukai oleh para penggemarnya. Meskipun kini mereka hanya berdelapan, tapi mereka ingin menunjukkan kepada semua pihak bahwa tidak ada yang berubah dan mereka selalu ingin menunjukkan penampilan yang terbaik, sehingga mereka tidak akan mengecewakan para penggemar yang selalu menyayangi mereka.

BERIKAN KOMENTAR