Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

by -
2385

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Lensaremaja.comXiaomi, vendor ponsel yang berasal dari Cina ini belum lama ini merilis pnsel pintar terbaru dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Selama ini memang negeri tirai bambu itu sangat dikenal sebagai negara yang pandai menduplikasi ponsel-ponsel bagus yang diproduksi oleh vendor besar dan dijual dengan harga yang sangat murah. Namun, ponsel pintar yang diproduksi oleh Xiaomi tak bisa disetarakan dengan produk duplikasi, karena ponsel pintar keluaran Xiaomi memiliki kualitas unggus yang bisa bersaing dengan vendor besar lainnya.

Smartphone murah yang dikeluarkan oleh Xiaomi adalah Redmi 2A. Meskipun dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah, namun ponsel pintar ini tetap dilengkapi dengan spesifikasi unggulan. Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 4,7 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Untuk prosesor sudah menggunakan Quad-core ARM Cortex-A7, Chipset Leadcore L1860C yang kecepatannya mencapai 1,5 GHz dan ARM Mali-T628 MP2.

Ponsel ini dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan eMMC 4.5 dengan kapasitas 8 GB. Untuk kamera sudah memiliki kekuatan yang cukup tinggi yakni 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Maka ponsel pintar ini pun sangat cocok digunakan oleh para pecinta dunia fotografi karena dengan kekuatan kamera yang cukup tinggi maka akan menghasilkan foto yang bagus.

Selain itu, keunggulan lainnya dari ponsel ini adalah sudah disempurnakan dengan jaringan 4G LTE yang akan lebih mudah untuk sambungan internet dan tentunya koneksi lebih cepat dan menggunakan sistem dual sim, sehingga akan lebih mudah menggunakan dua nomor yang berbeda dalam satu ponsel.

Sedangkan untuk kapasitas dari baterai pun cukup besar yaitu 2.200 mAh. Xiaomi Redmi 2A memang sudah lama dipasarkan di negara asalnya dan sangat digemari karena harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dengan spesifikasi yang sudah sangat bagus. Namun, untuk di Indonesia sendiri, ponsel pintar ini akan dirilis pada 8 April 2015 mendatang dan akan dibanderol dengan harga Rp. 1,2 jutaan.

Ditawarkan dengan harga yang sangat murah melihat spesifikasi yang ditawarkan sudah sangat baik, tentunya ponsel ini akan mampu merambah pasar di Indonesia apalagi di Indonesia sendiri kebanyakan masyarakat menginginkan ponsel dengan kualitas bagus dan harga yang ramah di kantong. Apalagi, Xiaomi sebagai vendor baru yang mulai mencoba pasar di Indonesia sudah memiliki pasar tersendiri.

Terlebih vendor ini sudah dikenal dengan kualitas ponsel yang mumpuni sehingga banyak masyarakat yang menginginkan untuk memiliki ponsel pintar ini. Jika ponsel sebelumnya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, dan tak banyak yang bisa merasakan keunggulan dari ponsel keluaran Xiaomi, maka dengan merilis ponsel murah, Xiaomi sangat berharap ponsel pintar murah produksinya akan lebih bisa dijangkau oleh semua kalangan.

BERIKAN KOMENTAR