Penasaran Dengan Honda HR-V 2015? Ini Harga Dan Spesifikasinya

Penasaran Dengan Honda HR-V 2015? Ini Harga Dan Spesifikasinya

by -
9653

Penasaran Dengan Honda HR-V 2015 Ini Harga Dan Spesifikasinya

Lensaremaja.com – Honda sebagai salah satu perusahaan mobil terbesar memang selalu berusaha menelurkan produk-produk terbaru setiap tahunnya. Salah satu mobil yang akan dipasarkan tahun 2015 adalah Honda HR-V. Honda HR-V merupakan mobil yang termasuk dalam SUV atau Sport Utility Vehicle. Konsep dari mobil ini adalah gabungan dari mobil Honda SUV lainnya yakni CR-V dengan performa mesin yang dimiliki oleh Honda Jazz.

Dari modifikasi yang sudah dibuat oleh pihak Honda, mobil ini diprediksi akan laris di Indonesia. Apalagi sebelumnya, mobil ini sudah dipasarkan di Jepang dan juga di Amerika, dan dari kedua negara tersebut mobil HRV dinobatkan sebagai mobil terlaris tahun 2014 lalu karena memang memberikan tampilan yang sangat masa kini.

Honda HR-V 2015

Untuk eksterior sendiri, mobil ini memiliki ukuran 4295 x 1770 x 1625 mm dengan ukuran ground clearancenya 18,5 cm serta jarak pada sumbu roda adalah 2610 mm. Dengan dimensi tersebut, maka terlihat bahwa mobil ini memiliki kabin yang cukup lapang sehingga bagi pengendara akan merasa lebih nyaman. Kenyamanan lainnya yang bisa diperoleh dari menggunakan mobil ini adalah bisa melalui jalanan dengan kontur yang berat dan tidak bisa dilewati oleh Honda Jazz.

Sebagai salah satu mobil yang memiliki jenis SUV, mobil ini didesain dengan bentuk yang cukup casul tanpa memiliki lekukan yang tegas. Ini adalah mobil yang didesain karena menyesuaikan dengan trend masa kini. Mobil ini bisa menampung hingga lima orang saja tetapi ruang untuk bagasi memiliki ukuran cukup lebar

Untuk fitur pada interior, mobil ini sudah memiliki fitur yang cukup lengkap seperti AC dengan sistem dual climate control, power window, dual airbags, power steering, central locking menggunakan remote, sensor parker dan beberapa fitur penunjang lainnya. Mobil ini memiliki fitur yang kualitasnya di atas Honda Jazz namun masih di bawah CR-V. Honda HR-V menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc yang setara dengan Honda Jazz. Sedangkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, mobil ini dilengkapi dengan dual airbags yang diletakkan di depan kursi bagian depan dan sebanyak tiga sabuk pengaman untuk barisan kursi kedua.

Mobil Honda HR-V memiliki 5 varian yang disesuaikan dengan spesifikasi yang diusung, yakni 1.5 liter A manual, 1.5 liter S manual dan CVT, 1.5 liter E CVT, dan 1.8 liter Prestige CVT. Adapun kisaran harga yang ditawarkan di Indonesia tentunya berdasarkan dari masing-masing varian yang akan segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini:

Honda HR-V 1.5 L A manual dibanderol di kisaran harga Rp. 246 juta

Honda HR-V 1.5 L S manual dengan harga Rp. 260 juta

Honda HR-V 1.5 L S CVT dengan harga Rp. 270 juta

Honda HR-V 1.5 L E CVT dengan harga Rp. 291 juta

Honda HR-V 1.8 L Prestige CVT dibanderol dengan harga tertinggi yaitu Rp. 358 juta

BERIKAN KOMENTAR