Fast and Furious 7: Dedikasi Untuk Paul Walker

Fast and Furious 7: Dedikasi Untuk Paul Walker

by -
5220

Fast and Furious 7: Dedikasi Untuk Paul Walker

Lensaremaja.com –¬†Sebuah film action yang mengisahkan tentang kehidupan di jalanan serta balap liar yakni Fast and Furious, pastinya saja sudah tidak asing lagi untuk para penikmat serta pecinta film di seluruh penjuru dunia, sebab film yang satu ini sudah diproduksi dalam enam seri dan menjadi film yang mampu untuk jadi penguasa dalam Box Office Movies.

Dalam film ini, aksi dari Vin Diesel dkk bakal segera kembali meramaikan Box Office. Menurut daftar film terbaru, maka seri ke-7 dari film Fast and Furious ini akan mengusung tajuk Fast Seven: The Fast and The Furious 7, dan telah dirilis pada tanggal 1 April 2015 kemarin.

Di dalam film ini sendiri, Dominic Torretto aka Dom, yang diperankan oleh Vin Diesel bersama dengan kawan-kawannya berangkat menuju Tokyo sebab mereka memperoleh kabar soal kematian dari Han, salah satu kru mereka. Seperti yang sudah digambarkan dalam bagian akhir film yang sebelumnya.

Ketika berada di Tokyo, mereka pun bertemu, serta menjalani balap liar dengan sang Drift King Tokyo yakni Sean Boswell, dan kawan-kawan dari Han. Dom dan lainnya bekerja sama dengan mereka dengan tujuan untuk membalaskan dendam atas kematian dari Han. Berikutnya, mereka bertemu dengan Ian Shaw, yang ternyata merupakan saudara dekat dari Owen Shaw, salah satu sosok antagonis dalam seri yang sebelumnya.

Dalam seri ini, Ian Shaw dikisahkan mempunyai hasrat untuk menyingkirkan tim Dom yang dalam seri sebelumnya berhasil untuk membunuh Owen Shaw. Layak untuk dinantikan bagaimana aksi mereka dalam film yang super seru ini.

Dalam seri Fast and Furious 7 ini, maka seri yang satu ini tidak lagi disutradarai oleh Justin Lin, sang sutradara yang menggarap seri-seri Fast and Furious sebelumnya. Akan tetapi, Fast and Furious 7 ini telah digarap oleh James Wan yang di dalam tahun 2015 kali ini berhasil untuk jadi sutradara untuk film The Conjuring serta Insidious.

Seakan tidak ingin para fans mereka menanti dalam jangka waktu yang sangat lama, maka sang pemeran utama dalam film ini yakni Vin Diesel juga sudah berbagai beberapa foto yang terbaru dari dirinya ketika proses shooting seri Fast and Furious 7 terbaru ini pada bulan September 2014 yang lalu.

fast and furious 7

Di dalam beberapa foto yang disebarkan pada fan pages Facebook itu, terlihat aksi dari Vin Diesel alias Dom yang tengah berpose, acting, serta berdiskusi dengan para pemeran yang lain yang menjadi bintang dalam film ini. Dalam seri ini sendiri, tidak akan terlihat lagi sosok Paul Walker yang sudah meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan mobil pada tahun 2013 silam. Akan tetapi, penggarapan yang maksimal berhasil membuat film ini tetap mempunyai greget tersendiri meski tanpa kehadiran Paul Walker dalam peran utama, dan Fast and Furious 7 ini didedikasikan bagi Paul Walker.

BERIKAN KOMENTAR