Diego Costa: Kenyamanan Saya Hanya Di Chelsea Serta Premier League

Diego Costa: Kenyamanan Saya Hanya Di Chelsea Serta Premier League

by -
1684

Diego Costa: Kenyamanan Saya Hanya Di Chelsea Serta Premier League

Lensaremaja.comDiego Costa tampaknya tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan kesebelasan Chelsea dan juga Liga Inggris. Persaingan yang sangat ketat di ajang tersebut dan juga pertarungan yang cukup sengit di lapangan hijau saat berlaga menjadi daya Tarik tersendiri bagi pemain yang berasal dari Brasil itu.

Costa memang belum lama bergabung dengan The Blues. Ia dipinang oleh klub asuhan Jose Mourinho pada bursa transfer pada musim panas lalu dari klub lamanya, Atletico Madrid. Ia akan menjalani kontrak bersama klub barunya ini selama lima tahun mendatang.

Pemain yang kini berumur 25 tahun ini rumornya dipinang oleh Chelsea dengan nilai kontrak yang cukup tinggi yakni sebesar 32 juta poundsterling. Harga mahal yang harus dikeluarkan Chelsea memang tidaklah sia-sia. Pemain anyarnya tersebut menunjukkan kualitas permainannya dengan berhasil menyumbangkan sebanyak 19 angka pada Liga Inggris. Costa bahkan menjadi pemain dengan jumlah koleksi gol terbanyak untuk Chelsea dan juga untuk Liga Inggris.

Keberadaan Costa bersama Chelsea dianggap sebagai ancaman bagi pemain lain dari kesebelasan lawan. Namun, Costa tak sekalipun menanggapi serius hal tersebut karena baginya semua pemain tentunya ingin melakukan yang terbaik untuk klubnya dan menjaga pertahanan klub terutama dari pemain-pemain tim lawan yang memiliki kemampuan tinggi.

Costa mengungkapkan bahwa sebagai pemain sepak bola adalah sebuah resiko jika ia melakukan prestasi yang baik maka banyak cara yang akan dilakukan oleh tim lawan untuk menaklukannya. Yang selalu dilakukan oleh Costa sendiri adalah selalu fokus saat berlaga dan tentunya selalu mengasah kemampuan agar ia tak terlena dengan prestasi yang sudah berhasil ia torehkan.

Costa merasa bahwa jauh ia memiliki jiwa petarung, itulah sebabnya ia akan selalu berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang baik untuk timnya. Bahkan Premier League pun dianggapnya sebagai ajang yang cukup sengit, sehingga ia pun harus berlaga dengan lebih maksimal.

Costa pun mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia berada di tengah-tengah The Blues. Ia melihat bahwa kesebelasan ini adalah kesebelasan yang hebat dengan pelatih yang luar biasa. Ia melihat bahwa rekan-rekan setimnya pun memiliki komitmen yang sama sepertinya terhadap klub. Mereka bahkan mempunyai rasa memiliki yang tinggi terhadap klub sehingga tidak pernah berputus asa dalam menjalani setiap pertandingan. Ia juga merasa harus banyak belajar dari pemain-pemain lama yang sudah lama bermain di bawah naungan Chelsea.

Dalam waktu dekat, The Blues akan menjalani pertandingan dengan lawan Stoke City. Laga tersebut akan digelar di markas kebanggan Chelsea yaitu di Stamford Bridge. Meskipun berlaga sebagai tuan rumah, sayangnya Costa dikabarkan belum bisa mengikuti laga tersebut akibat cedera hamstring yang dialaminya belum mengalami kesembuhan secara total.

BERIKAN KOMENTAR