Drama Korea Terbaru: “My Unfortunate Boyfriend” Segera Tayang

Drama Korea Terbaru: “My Unfortunate Boyfriend” Segera Tayang

My Unfortunate Boyfriend

Lensaremaja.com – Drama Korea memang selalu dinanti oleh para pecintanya. Sudah banyak drama Korea yang laris di pasaran dan sangat digemari oleh para penontonnya. Kecintaan masyarakat terhadap drama Korea bukan tanpa sebab, drama Korea selalu menampilkan cerita yang berbeda, tidak bisa ditebak, bahkan bisa menyentuh perasaan yang menontonnya. Tak sedikit yang tertawa dan menangis saat mengikuti jalan cerita drama Korea yang ditonton.

Para pecinta drama Korea tak hanya laris di Korea saja, namun sudah mulai menyebar di beberapa negara lain di Asia seperti Jepang, Cina, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan banyak negara lainnya. Korea sendiri memang tak pernah kehabisan ide dalam membuat serial drama terbaru yang ceritanya pasti disukai oleh para penggemarnya. Drama Korea memang beberapa tahun terakhir sedang berada di puncak kejayaan dimana banyak sekali yang mencintai bahkan menjadi penggemar setianya.

Kecintaan terhadap drama Korea rasanya sudah tak bisa dibendung lagi apalagi kini bukan hanya dramanya saja yang kian meroket namun juga banyak penyanyi solo, boy/girl band yang juga digilai oleh banyak orang. Di Indonesia sendiri, drama Korea sudah memiliki penggemarnya sendiri, tak hanya di kalangan remaja saja, tapi banyak wanita atau bahkan pria yang sudah dewasa masih menggemari drama Korea. Salah satu drama Korea yang sudah rilis Maret lalu dan siap tayang ialah My Unfortunate Boyfriend. Serial drama terbaru ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 April 2015 mendatang.

 My Unfortunate Boyfriend

Drama ini memiliki genre komedi dan romantis. Kisah cinta di dalamnya menceritakan tentang dua manusia yang memiliki karakter yang berbeda, pemain pria yang diperankan oleh Yoon Tae Woon memiliki karakter sebagai seorang pria yang selalu hidup dalam kejujuran, sedangkan pemeran wanita diperankan oleh Yoo Ji Na memiliki karakter sebagai wanita yang menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan yang ia inginkan termasuk tanpa ragu-ragu melakukan kebohongan.

Tokoh yang diperankan oleh Yon Tae Woon adalah Noo Min Woo, sedangkan Yoo Ji Na memerankan tokoh bernama Yang Jin Sung. Keduanya merupakan pemeran utama dalam serial drama ini. Pemeran utama lainnya diperankan oleh Yoon Hak yang berperan sebagai Hee Chul dan Kwak Ji Min yang memerankan tokoh Hye Mi.

Sedangkan pemeran pendukung lainnya diperankan oleh Kim Eun Jung, Kim Byung Se, Yoo Joo Sang, dan beberapa pemeran lainnya. Drama ini secara garis besar menceritakan tentang kekuatan cinta sejati yang dikemas secara sederhana dan dengan jalan cerita yang tak mudah untuk ditebak serta selalu membuat penasaran para penontonnya. Sehingga yang akan menyaksikan drama ini tidak akan mau ketinggalan drama ini.

Drama yang disutradarai oleh Nam Ki-Hoon ini berjumlah 16 episode dan akan segera ditayangkan di MBC Drama, dan sudah dipastikan banyak yang tak sabar menyaksikan drama romantis ini.

BERIKAN KOMENTAR