Indonesia, Salah Satu Tujuan Konser Dunia Big Bang

Indonesia, Salah Satu Tujuan Konser Dunia Big Bang

Indonesia, Salah Satu Tujuan Konser Dunia Big Bang

Lensaremaja.com – Big Bang merupakan salah satu boy band kenamaan yang berasal dari Korea Selatan. Boy Band ini mulai meramaikan industri music Korea sejak 2006 yang lalu di bawah asuhan agensi YG Entertainment. Boy Band yang terdiri dari lima personil ini tak hanya terkenal sebagai seorang musisi saja, tetapi mereka juga dikenal dengan gaya fashion yang mereka kenakan.

Big Bang tidak hanya pandai melantunkan lagu yang disempurnakan dengan tampilan panggung yang kompak antar personil, mereka juga pandai dalam menulis lagu. Boy Band ini adalah salah satu boy band yang bisa memberikan pengaruh besar terhadap negara asalnya. Bahkan mereka pernah menjadi satu-satunya artis dari Asia yang berhasil menjadi pemenang dalam penghargaan tingkat Internasiona tahun 2011 yang lalu, UU WorldWide di acara MTV Europe Music Awards.

Perjalanan karirnya yang cukup panjang, dengan segudang prestasi dan karya yang tentunya dicintai oleh penggemarnya, membuat Big Bang selalu menjadi salah satu boy band yang keberadaannya sangat ditunggu. Konser-konser yang dibuatnya selalu ramai dipenuhi oleh para penggemar mereka yang ingin secara langsung menyaksikan penampilan mereka.

Pada tahun 2015 ini, Big Bang menjadi boy band pertama yang diasuh oleh agensinya yang akan menelurkan album terbaru dan dirilis tanggal 1 April lalu. Bukan hanya album baru yang menjadi kabar bahagia untuk penggemarnya, Big Bang juga bahkan sudah dijadwalkan akan menggelar konser. Namun konser ini adalah konser dunia seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya dan akan digelar di 15 negara. Rencananya konser ini akan berakhir pada 2016.

Indonesia, Salah Satu Tujuan Konser Dunia Big Bang

Salah satu negara di Asia Tenggara yang akan menjadi tujuan diselenggarakannya konser dunia ini adalah Indonesia. Bahkan pihak Big Bang sendiri sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan apik dengan menggandeng beberapa pihak yang sudah memiliki nama di bidangnya. Untuk bagian lighting serta desain panggung, pihak Big Bang menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada Roy Benett.

Jonathan Lia adalah pihak lain yang juga diberikan kepercayaan oleh Big Bang untuk mengurus semua hal yang berkenaan dengan kru konser tingkat dunia ini. Konser yang akan berjalan di waktu yang cukup panjang ini diprediksi akan menjadi konser yang luar biasa bahkan bisa mengalahkan konser sebelumnya yang pernah mereka gelar tahun 2012 lalu di 12 negara.

Big Bang memang tak pernah kehilangan penggemarnya. Konser yang mereka gelar selalu penuh dengan antusiasme penggemar dan bukan tidak mungkin, konser yang akan mereka jalani ini akan jauh lebih menakjubkan dan tiket penjualan akan ludes dengan cepat. Pihak Big Bang tentunya sekarang semakin giat mempersiapkan perjalanan panjang yang akan melelahkan ini agar penampilan mereka yang sudah dinanti tidak akan mengecewakan para penggemarnya.

BERIKAN KOMENTAR